DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 22 September 2011

Beberapa Situs Penyedia Lowongan Kerja Indonesia

Kamis, 22 September 2011
Melihat banyaknya orang-orang yang mencari lowongan pekerjaan indonesia secara online di internet membuat beberapa pemilik blog berusaha berlomba-lomba untuk mengisi blognya dengan informasi lowongan pekerjaan.

http://faktabukanopini.blogspot.com/Beberapa blog yang berisi informasi lowongan pekerjaan bahkan sempat mendominasi di halaman pencarian google padahal informasi lowongan pekerjaan yang ada di dalamnya kebanyakan adalah fiktif alias kurang berkualitas dibandingkan dengan situs resmi lowongan pekerjaan indonesia.

Ya, seharusnya situs informasi lowongan pekerjaan berisi tentang berbagai macam informasi lengkap mengenai jenis lowongan pekerjaan. Tapi sebaliknya.. pada beberapa blog yang menempati urutan tertas pencarian, malah mengisinya penuh bahkan sangat penuh dengan iklan sehingga pengunjung yang masuk bisa dipastikan sangat kesusahan untuk menemukan lowongan pekerjaan diblog tersebut, yang pada akhirnya pengunjung mau tidak mau akan mengklik iklan yang berhubungan dengan lowongan pekerjaan...

Memang mengisi blog dengan iklan tidak apa-apa bahkan wajib karena bisa menghasilkan uang bagi pemiliknya. Namun jika terlalu over maka akan menimbulkan kesan "licik" karena memanfaatkan pengunjung yang datang sepenuhnya hanya untuk keuntungan pemilik blog tersebut tanpa memperhatikan kepentingan orang lain juga. Nah karena alasan itulah, saya ingin sedikit berbagi mengenai situs-situs resmi yang memang menyediakan informasi lengkap lowongan pekerjaan indonesia jadi nantinya anda tidak bingung lagi. Berikut adalah beberapa daftar situs penyedia lowongan kerja di indonesia :

1. Jobs DB.com/id
Jobs DB ini sudah sangat terkenal karena berisi daftar lowongan pekerjaan dari seluruh dunia dan termasuk indonesia sendiri. Nah kalau di Jobs DB ini anda tidak perlu khawatir dengan lowongan pekerjaan yang ada didalamnya karena pasti itu adalah resmi langsung dari perusahaan jadi bukan tipu-tipu lagi.

2 . jobitcom.com
Kalau biasanya situs lowongan pekerjaan menyediakan segala jenis pekerjaan, Job IT Com ini menawarkan lowongan pekerjaan yang berasal dari bidang IT saja seperti programming, software engineer, IT Security dan banyak juga lainnya.

3 . Karir.com
Karir.com ini hampir sama lengkapnya dengan Jobs DB, hanya saja informasi lowongan pekerjaan yang disediakan disini khusus bagi orang indonesia. Kan sudah terlihat dari namanya karir.com :)

4 . datakarir.com
Tampilan website Data Karir hampir sama dengan Job IT Com hanya saja bedanya Data Karir ini menyediakan segala jenis lowongan pekerjaan. Situs ini juga patut dicoba.

5. carikarir.com
Situs Cari Karir ini juga hampir sama dengan Data Karir menyediakan segala jenis lowongan pekerjaan dari seluruh indonesia, jadi silahkan anda kunjungi terlebih dahulu.

6. carijob.net
Situs Cari Job ini juga menyediakan segala jenis lowongan pekerjaan indonesia terbaru.

7 . jobindo.com
Penampilan situs yang cukup minimalis dan sederhana ini akan membuat anda lebih mudah dalam mencari informasi lowongan pekerjaan yang anda inginkan. Situs ini juga menyediakan segala jenis lowongan pekerjaan yang anda di indonesia jadi tidak ada salahnya anda mencoba yang satu ini.

Ok Sobat keren abiz, semoga informasi diatas bermanfaat dan berguna ya :)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...