DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 26 September 2011

3 Model Bra Yang Membuat Pria Nafsu dan Bergairah

Senin, 26 September 2011

Sebagai seorang wanita tentu ingin pasangannya selalu ingin memujinya , namun pernahkah anda berpikir apa yang di inginkan pria tersebut tentang diri anda ? Hampir setiap pria ingin pasangan mereka tau yang mereka inginkan , termasuk BRA yang anda kenakan. Bra juga pendongkrak nafsu pria , jadi jangan anggap sepele tentang yang satu ini . Berikut Bra Yang Membuat Pria Nafsu

1. Strapples Bra
strapples bra
 
Bra Strapples Bra paling disukai pria, mungkin anda juga sudah saatnya  mencoba kekuatan bra ini mendongkrak nafsu pasangan anda . Bentuknya yang simple membalut isi bra dengan sangat sempurna. Memperlihatkan bagian bahu Anda yang seksi dan menggoda, menonjolkan bagian tubuh seksi Anda, sehingga si dia tak akan tahan berdiam diri dan hanya memandang Anda. Dengan penuh birahi pria akan mencium ke seluruh bagian tubuh anda tanpa halangan tali bra anda.

2. Bra aksen renda
Tak mungkin rasanya pria berpaling memandang anda saat mengenakan Bra Aksen Renda ini , desain yang begitu menggoda akan membuat pria melihat anda seperti bidadari yang tak pernah dilihatnya sebelumnya,apalagi pesona rendanya membuat Anda tampil feminim dan semakin cantik.

bra aksen renda

3. Pushup Bra
Pushup Bra biasanya dikenakan oleh wanita yang mempunyai payudara ukuran sedang dan kecil, namun ukuran payudara yang besar juga akan kelihatan lebih menggairahkan karena payudara tidak terlihat turun saat mengenakan pushup bra ini , dada si wanita juga terlihat berbentuk dan seksi yang pastinya mendongkrak nafsu pria pasangan anda.

Pushup bra

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...