DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 26 September 2011

Ajang Pamer Payudara di London Fashion Week [full pic]

Senin, 26 September 2011
Memperlihatkan keindahan tubuh dan pamer payudara adalah hal yang wajar pada sebuah peragaan busana. Hal inilah yang terjadi di rangkaian acara London Fashion Week, kali ini.
'Topless' , kata itu mungkin yang pantas disebut untuk tema peragaan busana London Fashion Week kali ini. Pasalnya tak sedikit model yang lalu lalang di atas panggung untuk memamerkan bentuk tubuh dan keindahan payudaranya.

Tengok saja misalnya, Brand Jena Theo dan Bora Aksu telah memamerkan payudara model mereka pada peragaan busana yang di gelar Sabtu lalu. Model topless juga bisa ditemui dalam peragaan busana Emilia Wickstead, desainer favorit Samantha Cameron, istri dari perdana mentri Inggris.

Dalam peragan busana Jena Theo, terlihat seorang model yang mengenakan jaket berpotongan asimetris, syal dan jeans tanpa mengenakan dalaman. Akibatnya, payudara sang model pun terlihat begitu jelas.

Model topless tidak hanya ditampilkan sekali saja oleh brand yang digawangi Jenny Holmes dan Dimitris Theocharidis pada koleksi musim semi 2012. Seorang model kembali memamerkan payudaranya saat mengenakan gaun hitam berpotongan high waist.

Desainer yang berbasis di Turki, Bora Aksu menampilakan rangkaian busana transparan yang juga mempertontonkan payudara sang model. Hal yang sama juga terjadi di peragaan busana Emilia Wickstead. Terusan berpotongan rendah juga membuat payudara model terekspos.

Berikut ini foto-foto ajang pamer payudara di gelaran london fashion week:





0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...