DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 21 September 2011

5 Pemimpin Brutal di Dunia beserta Hobi unik mereka

Rabu, 21 September 2011
Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi beberapa orang mempunyai hobi yang bisa dibilang sedikit "nyeleneh". itu juga yang dilakukan beberapa pemimpin dunia yang dikenal brutal sepanjang sejarah, banyak dari kita yang tidak tahu hobi masing-masing dari mereka, maka dari itu saya  membeberkanya kepada kamu.
1. Hitler yang suka menggambar sketsa tokoh kartun Disney.
Tentu saja semua tahu tentang Hitler, tapi tak banyak yang tahu kalau dia sebelum jadi pemimpin NAZI adalah seorang seniman pun hingga dia memimpin. tapi yang terbaru saat tahun 2008 ketika beberapa orang sangat terkejut saat menemukan sketsa karya terbaru pemimpin NAZI itu adalah gambar-gambar tokoh kartun yang diantaranya adalah gambar MIckey Mouse dan pinokio.
BUkan sampai disitu saja, bahkan mereka menemukan sketsa gambar karya hitler adalah Snow White

2. Saddam Hussein sang penulis novel romantis
Pada akhir 2001, para pejabat CIA menemukan sebuah novel di sebuah toko buku berbahasa Arab di london berjudul ZAbibah dan Raja. penulis tersebut menggunakan nama samaran "S.Hussein"
Zabibah dan Raja memang mengisahkan kisah percintaan sepasang manusia tapi ketika lebih diperdalam lagi. diketahui itu adalah kisahnya "Saddam Hussein" dengan irak "Zabibah". diceritakan bahwa Raja jatuh cinta dengan Zabibah dan begitu juga sebaliknya.
Gambar  asli telah di edit ini adalah ilustrasi
tetapi cerita sedih tersirat di akhir cerita ketika mereka telah menikah. dan Zabibah berjalan sendirian di jalan ia diperkosa oleh seorang lelaki. dari cerita tersebut bisa disimpulkan bahwa sang raja adalah Saddam Hussein, Zabibah adalah Irak, dan laki-laki pemerkosa adalah Amerika yang merampas hak dan tanah Irak "Minyak?"

3. Al Capone suka menulis lagu tentang cinta
Katakanlah apa yang kamu ketahui tentang Al Capone, ia adalah bos mafia paling kejam saat itu. dan ada cerita menarik dari seorang al capone bahwa ia adalah penulis lagu cinta.

4. Joseph Stalin suka melukis pria t3lanjang
Disela-sela kesibukanya memimpin soviet diketahui bahwa Stalin suka melukis pria t3lanjang. sebagian orang menganggao itu hal aneh tapi dia juga menulis sebuah kalimat dari setiap lukisanya yang berisikan kritik sosial yang tajam.

5. King Jong II dan Bola Basket
Ia suka sekali Basket dan bisa kita tebak siapa pemain favoritnya.. ya tentu saja Michael Jordan. dan itu masuk akal karena pada era 90an ialah pemain NBA terbaik saat itu.
Ia benar-benar fans sejati seorang Jordan bahkan pernah King Jong II mengundan Michael Jordan ke KorUt untuk melakukan pertandingan persahabat. dan sudah pasti Jordan menolaknya, apalagi alasanya kalau bukan takut diculik.. ha ha ha.. tapi ketika menteri luar negeri Amerika saat itu "Madeleine Albright" mengunjungi KorUt di tahun 2000 ia membawa oleh-oleh sebuah Bola Basket yang telah berisi tanda tangan Michael Jordan, dan ia sangat senang sekali.. dan tahukah kamu bola basket peberian menteri luar neeri Amerika tersebut dipajangnya di meja kerja seorang King Jong II.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...