DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 26 September 2011

Inilah 5 Manusia Terkuat di Dunia

Senin, 26 September 2011
1. Paul Anderson
Paul anderson adalah seorang atlet angkat besi dan yang menjadi terkuat didunia . Lahir pada tanggal 17 oktober 1932 di Toccoa Georgia. Anderson memenangkan medali emas tahun 1956 pada pertandingan olimpiade yang diadakan di Melbourne Australia .
2. Mariusz Pudzianowski
Mariusz Pudzianowski berasal dari negara Polandia menduduki posisi ke dua sebagai orang paling kuat di dunia . Mariusz Pudzianowski juga seorang petinju yang kuat dan profesional . Dan memegang rekor dengan mengangkat beban dengan berat 255,5 kg . Mariusz berlatih setiap hari dengan berlari dan berenang . Mariusz juga tidak pernah minum minuman keras , dia hanya mengkonsumsi telur dan daging merah setiap hari dengan porsi yang banyak .
3. Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger adalah bintang hollywood dalam aksi laga yang terkenal di dunia , sekarang gubernur California . Selain seorang aktor ternyata Arnold Schwarzenegger masuk dalam peringkat 5 besar sebagai orang yang terkuat di dunia .
Arnold Schwarzenegger memiliki badan dengan otot yang begitu sempurna

4. Naim Suleymanoglu
Naim Suleymanoglu adalah berkebangsaan Turki masuk dalam daftar terkuat di bumi , Pernah 7 kali juara dunia mengangkat beban berat seperti angkat besi

5. Mark Henry
Mark Henry datang ke posisi terakhir dalam daftar top dunia 5 orang terkuat di bumi. Dia adalah seorang pegulat profesional.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...