DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 22 September 2011

Naskah Pembawa Acara SEMINAR SEHARI TENTANG KENAKALAN REMAJA

Kamis, 22 September 2011
Yang terhormat Bapak Kepala Kantor Sospol,
Yang terhormat Bapak Kapolres Kabupaten Siliwangi,
Yang terhormat Bapak Camat Siwalang,
Yang terhormat Bapak-Bapak Kepala Sekolah, dan
anak-anak yang saya cintai,
Assalamualaikum wr. wb.
Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, marilah kita sama-sama berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan kepada kita seluruhnya, nikmat dan karunia, sehingga hingga detik ini kita masih diberi rahmat dengan penuh kebahagiaan, sehingga bisa berkumpul bersama-sama dalam keadaan sehat, menyelenggarakan seminar sehari tentang kenakalan remaja.
Selanjutnya atas nama panitia, saya menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh hadirin, yang dengan penuh semangat menghadiri seminar ini sekaligus berpastisipasi secara aktif mencari upaya menanggulangi berbagai permasalahan remaja sekaligus upaya penanggulangannya.
Pada pagi yang berbahagia ini keseluruhan acara akan saya susun sebagai berikut :
1. Pembukaan, yang sekaligus telah kami bawakan
2. Sambutan Bapak Kepala Kantor Sospol
3. Sambutan Bapak Kapolres Kabupaten Siwalang
4. Sambutan Bapak Camat Siwalang
5. Seminar tentang “Kenakalan Remaja” dan
6. Penutup
Pada kesempatan yang berbahagia ini pula kami atas nama panitia penyelenggara, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak, yang telah dengan suka rela ikut membantu baik moril maupun materiil terselenggaranya seminar sehari ini. Semoga amal baik tersebut mendapat balasan setimpal dari Tuhan Yang Maha Pemurah.
Selanjutnya, marilah kita mulai saja acara seminar ini dengan memberikan kesempatan pada acara kedua yakni sambutan Bapak Kepala Kantor Sospol. Yang terhormat Bapak Drs. Yusuf Bachtiar kami persilahkan.

***** SAMBUTAN *****
Demikian sambutan Bapak Kepala Kantor Sospol, terima kasih Bapak Drs, Yusuf Bachtiar. Selanjutnya acara ketiga sambutan Bapak Kapolres Kabupaten Siwalang. Yang kami hormati Bapak H. Abdullah kami persilahkan.

***** SAMBUTAN *****
Hadirin sekalian demikianlah sambutan Bapak Kapolres, Bapak H. Yusuf Bachtiar. Sambutan berikutnya ialah Bapak Camat Siwalang. Untuk itu yang terhormat Bapak Drs. Uston Nawawi kami persilahkan.

***** SAMBUTAN *****
Terima kasih Bapak Camat. Hadirin sekalian yang kami hormati, sampailah kita sekarang pada acara pokok. Yakni Seminar
Sehari tentang Kenakalan Remaja yang akan segera kami serahkan sepenuhnya kepada Saudara Moderator selaku pembawa seminar
yang dalam hal ini akan dipegang oleh Saudara Umar Muntohar.
Sekali lagi, selaku penyelenggara seminar ini kami sekali lagi mengucapkan selamat mengikuti seminar, semoga sukses. Atas nama panitia kami sampaikan terima kasih, mohon maaf sebesar-besarnya jika sekiranya ada ulah kata yang kurang berkenan di hati hadirin.
Selamat berseminar, Wassalamualaikum Wr.Wb.

***** SELURUH KEGIATAN SEMINAR DISERAHKAN KEPADA MODERATOR (pembawa) YANG BIASANYA KEMUDIAN DITERUSKAN DENGAN KEGIATAN BERDISKUSI
DENGAN MUARA MATERI SESUAI DENGAN JUDUL MAKALAH YANG DISAMPAIKAN *****

Sumber: http://www.isdaryanto.com/tips-menjadi-pembawa-acara 

1 comments:

Unknown mengatakan...

sip terima kasih
informasinya, mohon ijin untuk share

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...