DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 22 September 2011

Naskah Pembawa Acara TASYAKURAN DITERIMA DI PERGURUAN TINGGI

Kamis, 22 September 2011
Ibu-ibu yang kami muliakan,
Bapak-bapak yang kami hormati,
Saudar-saudara, hadirin dan hadirat yang kami hormati,
Assalamualaikum Wr. Wb.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur bagi Allah SWT, yang dengan Maha Kasih dan Maha Sayang-Nya telah berkenan melimpahkan berkah, rahmat, taufiq, dan hidayah kepada kita sekalian, sehingga sampai dengan hari ini, detik ini, kita masih diberi kesempatan berkumpul bersama bersilaturahmi, khususnya dalam rangka memenuhi undangan kami atas nama Bapak Marsidi sekeluarga.
Adapun hajat Bapak Marsidi sekeluarga tidak lain ialah mengadakan tasyakur atas diterimanya putranda tercinta Fatimah Sya’diah, yang sejak kemarin telah resmi menjadi mahasiswa Universitas Indonesia di Jakarta.
Tasyakur malam ini merupakan ungkapan rasa terima kasih juga kepada kerabat, tetangga, handai taulan dan teman sejawat, yang dengan sengaja atau tidak sengaja, telah memberikan dorongan semangat, sehingga putranda Bapak Marsidi ialah nanda Fatimah Sya’diah dapat diterima di salah satu Perguruan Tinggi terbesar di Indonesia, ialah Universitas Indonesia di Jakarta tadi.
Atas nama sohibul hajat, maka segera kami sampaikan susunan sederhana acara tasyakur malam ini sebagai berikut :
1. Pembukaan sekaligus telah kami sampaikan sekarang ini
2. Sambutan Bapak Marsidi sekaligud mewakili keluarga
3. Sambutan rekan kita Fatimah Sya’diah
4. Doa bersama
5. Selamatan
6. Penutup
Hadirin hadirat yang mulia, baiklah segera kami berikan saja kesempatan berikut kepada Bapak Marsidi untuk memberikan
sepatah dua kata ungkapan-ungkapan hati sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

***** SAMBUTAN BAPAK MARSIDI *****
Hadirin yang mulia, demikian sambutan Bapak Marsidi, semoga apa saja yang menjadi harapan, cita-cita, keinginan, dan sebagainya seperti yang disampaikan Bapak Marsidi tersebut senantiasa mendapat perkenan Allah, sekaligus ridla Allah dan perlindungan dari Allah SWT. Amin!
Selanjutnya, tepat sekali agaknya jika pada malam yang berbahagia ini Saudara Fatimah sya’diah sebagai orang yang baru saja memperoleh anugerah dari Allah SWT, ikut memberikan sambutan, sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Allah Tuhan Yang Maha Pemurah.
Untuk itu segera saja kami serahkan waktu berikut kepada Saudara Fatimah Sya’diah untuk menyampaikan sekapur sirih ungkapan isi hati sebagai pemuda yang sebentar lagi memasuki dunia Perguruan Tinggi.
Yang kami sayangi nanda Fatimah Sya’diah kami persilahkan!

***** SAMBUTAN SAUDARA FATIMAH SYA’DIAH *****
Terima kasih sekali Saudara Fatimah Sya’diah, semoga cita-cita Saudara untuk mencapai tujuan yang mulia itu bisa dikabulkan
oleh Allah SWT, amin!
Hadirin yang berbahagia, agar afdol amrilah syukur malam ini kita akhiri dengan doa bersama, yang nantinya sesudah doa ini kami persilahkan nikmati hidangan/selamatan yang sudah disediakan.
Atas nama keluarga, sebagai pemandu acara, kami juga mohon maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan, sekaligus atas nama sohibul hajat juga demikian, akhirnya kami sampaikan terima kasih atas perhatian Bapak, Ibu Hadirin sekalian, yang yang terhormat Bapak Kyai H. Abdullah kami persilahkan memimpin doa, dan kami tutup dengan ucapan :
Wassalamualaikum wr. wb.

***** ACARA DOA BERSAMA DILANJUTKAN DENGAN SELAMATAN *****

Sumber: http://www.isdaryanto.com/tips-menjadi-pembawa-acara

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...