DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 22 September 2011

Cara Membuat Link Download Pada Ziddu

Kamis, 22 September 2011

Sudah tahukah anda tentang Ziddu, Ziddu adalah: sebuat website yang menyediakan layanan file hosting sharing gratis. Traffic kunjungan dari Ziddu ini cukup lumayan tinggi cukup bagus meningkatkan traffic web anda. Ziddu menempati Rangking Alexa pada angka 226, sebuah Rangking yang cukup tinggi untuk ukuran sebuah situs yang belum begitu lama. Ziddu.com sama halnya seperti rapidshare.com, megaupload, indoupload.com dan yang lainnya. Tapi ada yang spesial pada file hosting sharing gratisan ini, setiap orang yang mendownload file yang kita upload, kita akan mendapatkan uang dari Ziddu.

Besar komisi sesuai ketentuan yang berlaku

Silahkan anda daftar Ke http://www.ziddu.com/
Anda bisa langsung Upload files yang anda punya dan segera beritahukan kepada dunia. Files yang anda upload ke Ziddu akan menghasilkan uang Online jika ada pengguna internet yang mendownload files anda.


Daftarkan sebuah akun di zidduDISINI
Langkah pertama
 

Langkah kedua
 
Setelah anda mempunyai akun di ziddu, segeralah Upload Files yang pengin anda share di internet. Anda juga berhak men Downloa files di Ziddu. Semakin banyak files yang anda Upload Semakin Besar pula peluang anda mendapatkan Uang dari Internet karena itu berarti semakin besar pula peluang files anda di download oleh orang di internet. Anda bisa Upload files berupa Video, Photos, Music, Software,Program/tools gratis lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...