DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 24 Januari 2011

Mitos Seks Seputar Pria

Senin, 24 Januari 2011
Tak hanya perempuan yang memiliki mitos sekitar kehidupan seksnya. Mitos-mitos itu juga berlaku bagi laki-laki. Mau tahu kebenarannya?


Laki-laki identik dengan makhluk yang memiliki hasrat seksual yang menggebu. Dibanding perempuan, laki-laki lebih ekspresif jika membicarakan hal yang berkaitan dengan seks.


Di bawah ini beberapa mitos seks laki-laki yang dijelaskan secara gamblang oleh ahli seks Yvonne Fulbright yang detikhot kutip dari Fox, Selasa (15/9/2009). Apakah mitos itu benar, atau malah menyesatkan?

1. Laki-laki bisa bercinta di mana saja

Di saat usia laki-laki tersebut itu belum matang, ia bisa melakukan seks di mana saja bahkan dengan siapa saja. Namun ketika pikirannya sudah matang, ia akan mencari kepuasan seks dengan melibatkan perasaan serta ikatan emosionalnya dengan pasangan.



2. Laki-laki hanya belaku romantis dengan orang yang ia sayang

Sifat cuek, kurang peduli akan hal kecil adalah ciri laki-laki. Namun saat jatuh cinta, pria bisa bersikap romantis. Pria bisa memberi perhatian lebih pada perempuan yang ia cintai saja. Walau tak jarang maksud akhir dari semuanya adalah hubungan ranjang.

3. Pria memikirkan seks tiap tujuh detik sekali

Kalau ini sudah dipastikan benar. penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pria terjaga selama 17 jam setiap harinya. Selama dia terjaga, pria memikirkan seks sebanyak 61 ribu. Wow!

4. Pria lebih suka melajang seumur hidupnya

Mitos ini ternyata tak sepenuhnya benar. menurt penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, pria melajang tak bisa bertahan hidup. Dan semakin lama, semakin banyak pria yang memasukkan pernikahan dalam rencana hidupnya.


5. Pria hanya menikmati ciuman jika melibatkan lidah
Mitos ini jelas salah. Dari survei yang pernah dilakukan, kebanyakan pria justru menikmati 30 variasi ciuman, dan kesemuanya tak melibatkan lidah.


6. Pria ingin mencapai kepuasan seks secepat mungkin
kalau yang ini bukan mitos. saat melakukan hubungan seks, pria memang tak sabar untuk segera mencapai kenikmatan. Bagi Anda para perempuan, coba kontrol hasrat pasangan Anda yang menggebu, sehingga Anda berdua mendapatkan kenikmatan yang sama.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...