DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

CSL Blueberry i6100 Banjir Aplikasi Online, Chatting & Portal Berita

Selasa, 25 Januari 2011


Banjir ponsel lokal rupanya mendrong sejumlah vendor memutar otak agar produknya mencuri perhatian konsumen. HT Mobile, misalnya, meluncurkan seri HT M16 Music dengan promo "Musik Lebih Gahar dengan Speaker Glegar." Apakah performa ponsel ini segagah tagline-nya? 

CSL Blueberry i6100 membawa chemistry khas ponsel lokal masa kini: platform keyboard Qwerty, desain fisik ala model ponsel BlackBerry, fitur dual SIM Card. Apa lagi yang dibawa CSL untuk melariskan ponsel ini? Selebriti Agnes Monica sebagai bintang iklannya, dan wallpaper berupa foto Agnes di layar ponsel ini! Apa lagi? 

Blueberry i6100 menawarkan fitur kamera standar untuk ponsel low-end, dengan kemampuan menghasilkan foto berkualitas VGA. 

Di sektor hiburan audio, ponsel ini dibekali pemutar MP3/MP4, plus radio FM yang dilengkapi fasilitas perekam siaran radio.



Blueberry i6100 menyandang layar TFT warna 2 inci. Dengan resolusi CIF (220 ×176 piksel) dan kemampuan menampilkan gambar dengan kedalaman hingga 65.000 warna. 
Di bawah layar terdapat kunci navigasi D-pad. Dan di samping kiri kunci navigasi tersebut, Anda akan mendapati tombol untuk dial on dengan kartu SIM 1 atau SIM 2, serta tombol pintasan ke fitur messaging. Di samping kanan, ada tombol pintasan ke fasilitas radio FM, pemutar audio, dan dial off/end. 

Jarak antar tombol-tombol di papan ketik Qwerty-nya terlalu rapat. Efeknya, pengguna akan mengalami kesulitan untuk mengetik dengan cepat. Apalagi bagi mereka yang ukuran jemarinya relatif besar. Karena harus ekstra hati-hati agar tak menyebabkan tombol di sebelahnya ikut tertekan dan berakibat salah ketik. 

Memori internal bawaan Blueberry i6100 berkapasitas 128MB ROM dan 64MB RAM. Dengan aplikasi bawaan cukup banyak, nyaris tak tersisa lagi ruang untuk menyimpan file multimedia. Namun, Anda masih bisa menyiasati kondisi ini dengan memanfaatkan kartu memori eksternal berkapasitas maksimum 2G—cukup untuk menyimpan beberapa file lagu, foto, dan games. eka 


7 comments:

Anonim mengatakan...

mas masa blueberry i6100ku ga bisa di buka operamininya ya.,.walau sudah download juga.,.bacaanya selalu.,.aplikasi salah(.jad)

Apris Wahyudi mengatakan...

biasanya aplikasinya ngk support tu mas.
cr yg lain & bs support ja lagi mas.
selamat mencoba lagi..!!!

Rio mengatakan...

Cara membuka casing BB i6100 gimana?? kok punya saya susah banget?

share knowledge mengatakan...

kalo hp blueberry 6100 ga bisa nampilin data hasil bluetooth maupun download,, itu gara2nya apa yah ??? apa gra2 virus yg sukanya hidden ? bantuin dongg euyyy

Apris Wahyudi mengatakan...

biasanya bisa kemungkinan :
1. program data yg dikirim ngk support sama data yg menerimanya dan begitu juga sebaliknya.
2.kemungkinan datanya sudah terserang virus.
biasanya kebanyakan masalahnya pada programnya.
thank...!!

rahma davinna syarif mengatakan...

emang sih csl bb i6100 keren tp kok buka casingnya susah bgtt..........

Anonim mengatakan...

Gan klo mau download game blueberry i6100 dimana ya gan
selain waptrik,wapdam dimana gan ???

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...