DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

Sony Ericsson Faith Kini Diklaim Sebagai Ponsel GreenHeart Terbaru

Selasa, 25 Januari 2011


sonyericssonxperiapurenessmobilephoneUntuk kesekian kalinya, Sony Ericsson baru saja memperkenalkan ponsel sadar lingkungannya yang berslogan GreenHeart. Ponsel GreenHeart terbaru tersebut tidak lain adalah Sony Ericsson Faith, yang kabarnya telah menggunakan sistem operasi Windows Mobile 6.5 dan dilengkapi keyboard QWERTY.
Keberadaan Windows Mobile di dalamnya semakin terasa berkat layar sentuh resistif. Dan tampaknya tidak ada yang berubah, karena tidak ada panel XPERIA pada perangkat tersebut. Namun belum diketahui apa arti sebenarnya dengan keberadaan tulisan “Panels for 24 hours life”.
Tampilan layar Sony Ericsson Faith berukuran 2.4 inchi dan resolusi QVGA. Sony Ericsson Faith ini didukung dengan sebuah processor Qualcomm MSM7227 600 MHz.
Dukungan konektivitas yang ada diantaranya quad-band GSM/EDGE dan dual-band 3G (900/2100) dengan HSDPA. Sedangkan Wi-Fi, Bluetooth 2.1 dengan A2DP dan sebuah 3.5mm audio jack membentuk konektivitas lokal dan untuk layanan lokasi, selain keberadaan built-in GPS receiver dengan dukungan A-GPS di dalamnya. Ditambah Sony Ericsson Faith juga dilengkapi slot kartu microSD. Dan pada bagian belakangnya terdapat kamera 3.2 megapixel tanpa flash dan keberadaan auto fokus yang belum bisa dipastikan.
Sony Ericsson Faith akan menjadi bagian dari seri perangkat GreenHeart, yang menyiratkan sikap ramah lingkungan dan keberadaan bahan daur ulang kemasan, hemat dalam pengisian catu daya, petunjuk manual elektronik yang terdiri dari hanya selembar kertas, aplikasi yang ekonomis, dan program Global Take Back, yang bertujuan mendaur ulang perangkat ponsel yang sudah lama dan tidak terpakai.
Tanggal rilis dan harga belum diketahui saat ini, tapi yang pasti ponsel Sony Ericsson Faith ini kabarnya akan beredar dengan warna pilihan putih dan hitam.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...