DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

Peningkatan & Fitur Terbaru pada Apple iPad 2 & Kapan Dipasarkan

Selasa, 25 Januari 2011

Banyak orang Indonesia yang belum sempat membeli bahkan mencicipi iPad karena harganya yang lumayan dan juga belum resmi masuk Indonesia eh sekarang sudah ada informasi tentang iPad 2 generasi berikutnya di mana ada 5 fitur baru rencananya yang akan ditambahkan pada Apple iPad 2 ini yaitu video telepon, mobilitas yang lebih baik, USB port, teknologi layar baru dan giroskop 3-sumbu.

Fitur video-telepon (mungkin FaceTime) diharapkan dapat memberikan manfaat pemasok webcam Apple iPad, sementara iPad 2 mungkin mengadopsi ukuran yang lebih kecil nampun menampilkan panel kaca lebih tipis. Fitur USB akan memungkinkan perangkat untuk koneksi yang lebih ramah, sedangkan Apple “Retina Display” teknologi akan meningkatkan citra dan kinerja warna tampilan di layar. Lalu yang terakhir giroskop 3-axis akan meningkatkan kontrol pada game.
Selain fitur baru tentunya Apple iPad 2 akan memiliki spesifikasi lebih besar dong yah, seperti memori yang rencananya akan jadi 512 MB, kemudian prosesor mungkin menjadi 2Ghz, lalu ada wireless printing. Apple iPad 2 rumornya dipasarkan pada Februari 2011 paling cepat yah kurang lebih kuarter pertama 2011. (sumber)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...