DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

Mouse Jelfin Ball, Mouse Unik Berbentuk Bola

Selasa, 25 Januari 2011


jelfinlead
Sudah bosan dengan bentuk mouse yang itu-itu saja? Alat yang selalu menjadi navigator Anda selama berada di depan komputer ataupun laptop tersebut memang sebenarnya adalah benda yang cukup penting sekali untuk diperhatikan. Karena sehari-hari kalaupun Anda terbiasa menggunakan komputer berjam-jam akan selalu menjadi teman setia Anda.
Nah, kalau Anda sudah jenuh memiliki mouse dengan bentuk biasa tersebut, cobalah untuk berjalan-jalan di toko hardware komputer untuk mencari mouse yang berbentuk unik yang bisa membuat Anda semakin betah berlama-lama di depan komputer.

Setidaknya mouse berikut mungkin akan memberikan Anda sedikit ide. Dilihat dari bentuknya, mouse ini memang sangat unik, bisa dikatakan bahkan mouse ini tampak seperti bola mainan yang sangat pas dipegang oleh ujung-ujung jari kita.
Sebut saja nama mouse ini mouse Jelfin Ball, memang awalnya terlihat sangat tak biasa karena bentuk yang membulat, tapi kabarnya mouse tersebut diselubungi oleh gel khusus sehingga sangat amat nyaman disentuh dan digunakan. Mouse tersebut juga cocok digunakan untuk laptop MacBook Pro, sehingga akan menjadi pasangan yang cocok untuk dibawa kemana saja.
Setiap gel di bagian tombol-tombolnya juga ada perbedaan garis gel sendiri yang memisahkan bagian untuk klik kanan dan klik kiri. Untuk double klik bisa dilakukan tanpa melakukan tekanan yang terlalu besar. Mouse yang dihubungkan dengan USB ini dilengkapi kabel yang cukup panjang jadi mungkin kalau Anda tak terlalu suka dengan kabelnya, bisa menggulungnya. Untuk dapat memilikinya, kiranya Anda harus mengeluarkan dana sekitar 35 USD atau sekitar 350 ribu rupiah untuk menjadikannya teman setia Anda.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...