DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 16 Januari 2011

MENU STATISTIK DARI BLOGGER.COM

Minggu, 16 Januari 2011


Ada kabar gembira bagi rekan-rekan yang tergabung di Blogspot alias blogger.com. Rupanya Blogger.com selalu memperhatikan perkembangan kebutuhan para blogger. Setelah terakhir mengeluarkan tool template designer ternyata blogger telah bersiap meluncurkan Menu terbarunya, yaitu Menu Stats.
Menu Statistik dari Blogger.Com ini dapat menunjukan data kunjungan ataupun pageview dari waktu ke waktu. Ingin tahu lebih banyak? silahkan baca lanjutan tutorial ini. 

Menu Statistik dari Blogger.com ini memang belum resmi dikeluarkan tapi bila sobat penasaran ingin mencobanya menu ini dapat di akses dengan masuk ke url http://draft.blogger.com , selanjutnya masuk ke dashboard dan perhatikan tampilan berikut ini :


Klik dan perhatikan menu Stats, muncul statistik sebagai berikut :


Data yang dimunculkan pageview now, today, last week, last month dan all times


Terdapat juga data pageview berdasarkan post (artikel), Traffic Source(sumber traffic), dan audience (data pengunjung). Menu statistik dari blogger.com ini akan semakin memudahkan pembacaan statistik blog sobat-sobat sekalian. Semoga berita singkat ini bisa bermanfaat. Salam blogger Indonesia!! :)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...