DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 24 Januari 2011

cara Taklukan Daerah Intim Lelaki

Senin, 24 Januari 2011
Taklukan Daerah Intim Lelaki

Mengeksplorasi tubuh pasangan tentu sebuah aktivitas menyenangkan. Namun, adakalanya kita hanya terpatok pada area'vital' pasangan. Bagi wanita mungkin hanya sekitar Miss V dan buah dada, dan pada pria hanya sekitar Mr. P dan buah zakar. Kalau selama ini hanya area tersebut yang merupakan daerah eksplorasi, tentu akan membuat hubungan seks menjadi sesuatu hal yang membosankan.

Seperti halnya wanita, pria juga memiliki beberapa area rangsang yang asyik untuk dijelajahi. Dengan menemukan titik-titik rangsang pasangan, dijamin bercinta akan menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan. Jadi, tak ada salahnya Anda mencoba menstimulasi daerah sensitif pria saat bercinta dengannya.

Ada beberapa titik rangsang pada pria yang dapat dieksplorasi dengan sentuhan lembut hingga membangkitkan libido seorang pria. Salah satunya rambut. Meremas rambut dan memijat kepala pria dengan jari-jari yang lembut akan membuatnya merasa rileks dan lebih siap bercinta.


Tak hanya wanita yang menyukai area leher, pria pun demikian. Menyentuh dan mencium dengan lembut pada bagian bawah dagu dan sekitar leher bagian depan, akan membuatnya merasa dimanjakan.

Bahkan, gelitikan lidah di telinga dapat membuat libido seorang pria semakin tinggi. Ditambah dengan sebuah bisikan mesra dan tiupan kecil, bisa membuat pria melambung.

Punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya pusat-pusat syaraf. Berbaring telungkup dan memberikan pasangan Anda pijatan punggung dengan jemari, akan memberikan nikmat yang luar biasa. Menggosok dan memijat ataupun mencium punggung pasangan akan memberikan rasa rileks dan menyegarkan gairahnya.

Meski puting merupakan area yang sangat sensitif bagi wanita, namun puting juga merupakan area yang akan membuat pria merasa rangsangan luar biasa. Apalagi bila putingnya dimainkan, dicium atau dihisap. Tentu akan memberi kenikmatan tiada tara baginya.

Jangan pernah takut membiarkan jari-jari Anda dihisap pasangan. Menghisap jari sama halnya seperti Anda menghisap Mr. P pasangan. Jadi, tak ada salahnya membiarkannya menghisap jari tengah Anda saat foreplay, dan lihat apa yang kemudian akan terjadi!

Beberapa pasangan tak menyukai bercinta gaya anal. Padahal pada area ini terdapat G-spot yang akan membuat Anda menemukan pengalaman berbeda. Jika Anda dan pasangan termasuk penganut gaya bercinta modern, tentu bukan hal yang asing untuk melibatkan bagian anal dalam hubungan seks Anda.

Perineum terletak di antara scrotum (buah zakar) dan anus. Elusan dan pijatan lembut di area ini dapat memberikan banyak sensasi fantastis. Saat Anda dan pasangan mulai pada bagian utama 'permainan', arahkan pasangan Anda untuk memberikan tekanan-tekanan lembut di area ini. Karena perineum terletak di area utama, maka coba gunakan seluruh kreativitas untuk merangsang dan mencumbunya. Terutama perhatikan scrotum yang sangat mudah dirangsang. Selamat bereksplorasi.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...