DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

Apple Segera Luncurkan iPad Pada 3 April 2010

Selasa, 25 Januari 2011

Sebentar lagi wujud iPad sesungguhnya akan segera melibas pasaran. Pihak Apple telah mengumumkan bahwa iPad berfitur Wi-Fi akan segera tersedia untuk dijual di Amerika Serikat pada tanggal 3 April 2010 mendatang.
Club Cupertino juga menegaskan bahwa akan menerima permintaan pre-order untuk perangkat yang sudah lama ditunggu-tunggu itu. Masa pre-order akan dimulai pada 12 Maret 2010.
Sekalipun Apple mempersiapkan iPad untuk peluncuran pada 3 April 2010 nanti, namun iPad dengan fitur Wi-Fi +3G kabarnya belum akan diluncurkan hingga akhir bulan April.
Selain itu, semua model dari iPad akan tersedia di Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Swiss dan Inggris pada akhir April nanti.
Kabarnya iPad dibandrol pada kisaran harga 500 USD atau sekitar 5 juta rupiah. Dengan menggunakan iPad, pengguna dapat berselancar di dunia maya, mengirim email, berbagi foto, menonton video, mendengarkan musik, bermain game dan membaca e-book. Perangkat iPad ini sendiri memiliki tingkat ketebalan 0,5 inchi dan beratnya hanya 0,6 kg. Daya tahan baterai iPad mampu bertahan selama 10 jam pada waktu pemakaian. Anda tertarik memilikinya?

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...