DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 11 Januari 2012

Yahoo! Messenger 11.5 Bisa Chating dengan Pengguna Facebook

Rabu, 11 Januari 2012

Yahoo! Messenger, menjadi salah satu media sosial yang populer di zamannya. Diakui atau tidak, pascamunculnya facebook dengan segala keunggulannya, Yahoo! Messenger mulai redup. 

Belum ada data resmi jumlah pengguna Yahoo IM, namun data bulan April 2010 Yahoo Messenger digunakan oleh 2,6 juta orang. Facebook di Indonesia yang saat ini mencapai 41,7 juta orang. Yahoo! rupanya tidak ingin tergerus dengan kepopuleran facebook.

Nah, perusahaan media digital terkemuka, mengumumkan peluncuran Yahoo! Messenger terbaru versi 11.5. Berbeda dengan yang lama, versi baru ini memungkinkan pengguna di Indonesia berhubungan dengan teman-teman mereka melalui update secara real-time.

Tak hanya itu, mereka bisa saling berhubungan melalui panggilan suara dan video, bermain game sosial dan membuat personalisasi akun dengan menggunakan tujuh tampilan (skin) baru yang bisa diubah-ubah.

Hebatnya lagi dengan fitur baru, Yahoo! Messenger versi terbaru memungkinkan pengguna untuk menggabungkan teman-teman mereka dari situs jejaring sosial yang berbeda dan mendaftarkan kontak di bagian atas untuk akses cepat dan mudah. Bahkan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan SMS gratis langsung dari desktop mereka ke setiap nomor ponsel pada daftar kontak mereka.

Fitur IM tab secara efektif mengatur percakapan penting dan memungkinkan Anda bercakap-cakap dengan semua teman Anda dari satu jendela yang mudah, nyaman dan dengan lebih dari 70 permainan sosial termasuk Backyard Monsters, Bouncing Balls, ourWorld and Township dan iTunes app plug-in, para pengguna kini dapat berbagi kegiatan game mereka dan mendengarkan musik melalui platform ini saja.

Dengan memperluas pengalaman berkomputer ke perangkat mobile seperti ponsel dan tablet, Yahoo! Messenger "selalu terhubung" dan menawarkan akses langsung ke percakapan terbaru agar para pengguna dapat tetap terhubung kapan saja, di mana saja dan dengan perangkat apapun.

Mengomentari peluncuran Yahoo! Messenger 11.5 tersebut, Country Manager Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt mengatakan, "Yahoo! Messenger 11.5 menawarkan konektivitas tanpa batas dan fungsi video yang semakin baik yang memungkinkan dilakukan percakapan video dari telepon-ke-telepon atau telepon-ke-desktop."

"Indonesia menduduki peringkat teratas untuk akses Mobile Internet dengan pertumbuhan yang luar biasa sebesar 160% sejak 2009 di Asia Tenggara, maka ketersediaan Yahoo! Messenger pada PC dan perangkat mobile, maka ini adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi dan selalu tetap terhubung dengan teman dan keluarga di rumah dan di seluruh dunia," ungkap Pontus.



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...