DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 10 Januari 2012

Wow, Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo Dalam Balutan Pakaian Dalam

Selasa, 10 Januari 2012
Kekasih Cristiano Ronaldo asal Rusia, Irina Shayk, kembali memperlihatkan tubuh seksinya dalam sebuah iklan pakaian dalam buatan Italia, Intissimi. Demikian dilansir The Sun, Senin (9/1/2012).

Dalam foto-foto itu, perempuan bernama asli Irina Shaykhlislamova ini berpose menantang dengan memasang bokongnya mengarah ke kamera kemudian tersenyum nakal. Sementara, pada foto lainnya, ia mengenakan lingerie berbahan lace warna hitam dengan rambut brunette-nya yang ditata menggoda.

Meski sering tampil seksi, gadis kelahiran 6 Januari 1986 ini mengaku tak akan melepas pakaian untuk difoto di Majalah Playboy. "Mereka pernah memberikan tawaran namun saya menolaknya," kata Irina, bertinggi 178 sentimeter ini.

"Okay, Naomi Campbell dan Claudia Schiffer melakukan hal ini. Namun, mereka melakukannya di akhir karier mereka dan saya kira itu classy," katanya.

"Saya melihat diri saya sebagai cover girl. Namun saya tidak akan melakukan hal rendah di majalah seperti itu," kata perempuan yang ayahnya berasal dari suku Tatar, Rusia, serta mulai bermain piano ketika ia menginjak usia enam tahun.














0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...