DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 28 Januari 2012

Ariel ‘Peterpan’ Segera Bebas Tahun Ini

Sabtu, 28 Januari 2012
Sudah setahun lebih Ariel ‘Peterpan’ harus berada di dalam penjara karena tersandung masalah video mesum dengan Luna Maya dan Cut Tari.Penyanyi yang piawai menciptakan lagu itu harus berada dalam tahanan selama 3,5 tahun. Pihak Ariel sempat mengajukan PK (Peninjauan Kembali), namun pemohonan tersebut tidak dikabulkan dan Ariel harus tetap berada di penjara sesuai hukumannya semula.





Walau begitu, kabar yang mungkin bisa sedikit membuat para penggemar Ariel merasa lega datang dari manajer Ariel, Budi Soeratman. Ia menuturkan bahwa Ariel bisa saja bebas tahun ini juga.

“Pengennya sih besok ya (bebasnya), tapi enggak tahu bisanya. Intinya kita memang mengejar remisi lebaran dan hari kemerdekaan,” kata Budi.

Budi pun menegaskan bahwa dirinya akan melakukan segala upaya agar Ariel bisa segera bebas. Bila perhitungannya tepat, Budi mengira-ngira bahwa Ariel bisa segera keluar bulan Oktober mendatang.

“Mudah-mudahan kita dapat remisi yang maksimal. Kalau dapet banyak remisi, mungkin bulan Oktober 2012 bisa keluar,” katanya.

Mengenai kebebasan Ariel ini sendiri ternyata mengundang pro dan kontra di masyarakat. Ada yang sangat senang dan lega mengetahui Ariel segera bebas dan bisa berkarya lagi, ada pula yang tidak suka sambil mengungkit-ungkit kasus video porno Ariel yang dulu, namun ada juga orang yang cuek dan tidak mau peduli lagi dengan nasib Ariel.

“Terserah, ga ngaruh buat hidup gue,” kata akun @i__pink dalam Twitternya saat mendengar kabar kebebasan ariel.


Sumber: Ariel ‘Peterpan’ Segera Bebas Tahun Ini

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...