DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 27 Januari 2012

7 Dokumentasi Perbudakan Anak dari Berbagai Belahan Dunia

Jumat, 27 Januari 2012
1. Pabrik batu bata Karkhla, Pakistan
 
 



Farras Khan Shinwari, bekerja bersama kedua saudaranya di pabrik batu bata Karkhla 15 km timur Peshawar, Pakistan. Perang pengungsi, keluarganya meninggalkan Afghanistan untuk melepaskan diri dari kemiskinan untuk bekerja di pabrik untuk membayar.

Dari pagi untuk menghindari penguapan, hari mulai menyiram tumpukan tanah liat dan pencampuran dengan cangkul murni kemudian dengan tangannya sendiri merusak blok. Kurang dari satu euro sehari kerja 12 jam diikuti oleh manufaktur dan overhead bagian yang bergerak. saudara-Nya, 3 dan 2 tahun adalah landasan dari rantai produksi. Karena berat badan yang terbatas, bertanggung jawab untuk memberikan kembali ke batu bata, tanpa lipatan, ke udara dalam pengering.

2. Anak-anak debu hitam. Daur ulang baterai di Dhaka






Hajira, adalah 8 tahun dan tinggal di Dhaka, ibukota Bangladesh. Selama 14 jam sehari dengan baterai tua bata Shinwari dilumatkan untuk menghapus batang karbon, dibersihkan dan didaur ulang. Karbon berevolusi debu hitam benar-benar meresapi segala sesuatu dan banyak infeksi yang disebabkan oleh inhalasi pada anak-anak bermain di sekitar bengkel. Beberapa coretan darah mengalir dari hidung terus-menerus. Hajira mengelola enam taka (sen € 10) per 1.000 batang dibersihkan setiap hari sambil merawat adiknya di kabin kotor di mana dia bekerja. Ibunya membersihkan sekitar 3.000 batang dan semua Anda dapat makan setiap dua hari.

Ada ratusan pabrik kecil seperti Hajira di ibukota Bangladesh. Seluruh keluarga yang didedikasikan untuk ekstraksi karbon dan potongan-potongan kecil logam (seng). Setelah dipisahkan dan dibersihkan di sungai Buriganga, bahan yang dikirim ke pabrik untuk membuat baterai baru dan kerajinan logam pengecoran. Limbah dan gunung batubara disimpan di tepi Buriganga untuk merebut kembali tanah dari sungai dan menyediakan lebih banyak ruang kerja.

3. Mengukus gunung sampah









Sieh Kong, adalah seorang gadis berusia 11 tahun dengan mata hijau yang menakjubkan mencari pekerjaan Hajira digunakan baterai dan harta logam lainnya di gunung besar sampah membara di Phnom Penh, Kamboja. Sebuah bukit seluas 40 hektar dipenuhi kebakaran tak terhitung tersedak udara dengan gas beracun. Kong berair mata terus-menerus sebagai pertahanan dan perlindungan asap beracun.

Kebanyakan browser adalah anak-anak antara 7 dan 11 tahun yang berjalan tanpa alas kaki selama 12 jam melalui gunung puing direndam mencari apa saja yang dijual mampu. Api mencemari paru-paru Anda, tetapi hal ini membantu untuk cepat menemukan logam. Upah rata-rata kurang dari setengah euro setiap hari ketika mereka menemukan logam dan bisa menarik pembeli. Sebuah studi Jepang baru-baru ini telah menemukan bahwa tingkat dioxin dari pembakaran limbah kimia dan logam berat yang ditemukan dalam metabolisme anak-anak ini tidak cukup untuk menjelaskan peningkatan jumlah kanker terdeteksi.

4. Green water eyes Muzo, Kolombia.
 
 



Carlos adalah 12 tahun dan bekerja dengan adiknya dan sekop ayahnya dan penyaringan dengan ayakan sisa dan limbah batuan dan lumpur dari sebuah tambang hukum Muzo, 90 kilometer di utara Bogota, Kolombia. Misinya adalah untuk mencari air mata hijau Kong, zamrud kecil atau filter debu mereka lolos dari tambang. Mereka dalam batu hijau, dianggap oleh gemologists sebagai kualitas tertinggi di dunia. Tidak seperti Kong, Shinwari Hajira dan saudara-saudara, Carlos tidak membebankan biaya atas pekerjaan mereka, tergantung pada keberuntungan untuk menemukan beberapa fraksi dari sebuah permata.

Orang tuanya adalah "penjarah" dari neraka hijau, bermaksud keberuntungan zamrud rolling mudah dengan mengorbankan upaya anak-anak mereka, para "guaquería." Mereka menggunakan anak-anak untuk menyaring melalui sampah dan makanan ringan di terowongan bahkan terlalu sempit.

5. Anak-anak dengan tangan perak

 
anak-anak Bekerja di Bangladesh bergantung pada pabrik panci perak. Untuk setiap hari kerja produktif 200 taka ($ 1 = 70 taka kira-kira), bekerja hampir 10 jam sehari.

Seorang anak bekerja dengan saringan di Bhollar Ghat. Setidaknya 10.000 orang termasuk 2.500 perempuan dan 1.000 anak, yang didedikasikan untuk koleksi batu dan Ghat pasir di sungai Bhollar Piyain. Bahan bangunan seperti batu dan pasir, dan semen yang terbuat dari itu, jarang terjadi di Bangladesh, sehingga komandan harga tinggi dari kontraktor. Namun, pendapatan rata-rata pekerja adalah sekitar 150 taka (kurang dari $ 2) per hari

6. Tanpa pembangunan industri tidak "Dan. Tidak ada anak?

Lihat niñxs bekerja di pabrik adalah umum di negara-negara terbelakang untuk anak-anak dari orangtua miskin untuk bekerja di tempat kerja yang berbeda berbahaya dan padat karya untuk menghidupi keluarga mereka. Rata-rata pekerja anak memperoleh antara 20 dan 40 dolar per bulan.



7. Elias peringatan dua abad di Argentina



Malam biasanya lebih parah karena Anda harus duduk diam. Atau berjalan atau melompat dengan kaki Anda terbuka untuk melihat apakah tanah datar menari. Pada malam hari tidur s. Menutupi hidung dengan dingin yang merembes melalui celah sudut, di mana ibunya berusaha untuk mengimbangi dengan berita lama gulung-bukan membekukan dahi Anda. Ketika tidur tidak datang mencari kelembaban atap menyeberang tali yang menahannya. Bintik-bintik cerita diceritakan tidak tidur. Sekarang mereka adalah goblin dicampur. Dalam lima menit, sebuah Gothic tentara. Tak lama kemudian, seekor singa bangau mengintai.

Masalahnya adalah batuk. Itu tidak pernah pergi. "Itu dingin," kata ibu. Dan selimut, saksi tak berdaya, adalah cabik menurun sebagai hari dan bulan berlalu.

Kisah Elia, yang pernah menuliskan impian terbesar dalam hidup adalah untuk "memiliki rumah dengan kamar mandi di dalam," adalah jutaan wajah-wajah anonim. Ditulis dengan rasa sakit di setiap kerumitan sebuah negara yang mengatakan menikmati salah satu bebas dari penjajahan. Breaker rantai. Mendengar teriakan dari Elias rambut acak fatal ketika malam hanya memiliki matecocido berair.

Argentina bertentangan jika ada. Kuat dan kaya hanya sedikit. Paradoks dan marjinal untuk jutaan. Situasi ini dijelaskan "dalam konteks kondisi kemiskinan struktural dan tidak adanya rencana yang nyata untuk membangun perumahan rakyat untuk sektor-sektor terpinggirkan."

Kontradiksi berkilauan Argentina 200 tahun setelah kelahirannya, tampak heran bagaimana hampir satu dari tiga keluarga "adalah tdk setidaknya ekonomi dan sosial."

Sementara itu, Elia tidur dengan selimut usang ke hidung. Dingin merembes. Tapi perampas kekuasaan tangan kehidupan yang mereka anggap pakai.
 
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...