DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 30 Januari 2012

WAGs Yang Terkenal Gara-Gara Tragedi Bra Melorot

Senin, 30 Januari 2012
Diniyar Bilyaletdinov boleh saja menghitung hari di bangku cadangan Everton. Menjelang Natal tahun ini, pemain Rusia baru berlaga 9 kali di seluruh kompetisi The Toffees. Namun, Tuhan memang Maha Adil. Dalam ketidakpastian, gelandang yang susah disebutkan namanya ini masih memiliki seorang Izabel Goulart.

Lahir 23 Oktober 1984 di Brazil, Izabel dianugerahi fisik yang mumpuni. Tinggi 177 cm, berambut coklat, dan berukuran tubuh 33-24-35, cuma menunggu waktu saja hingga seorang agen model tersesat di Sao Carlos, Sao Paulo.

"Pesan rahasia" Tuhan kepada Izabel pun dititipkan kepada seorang penata rambut. Ketika bersama mamanya pergi ke toko kelontong, Izabel diberitahu sang penata rambut yang kebetulan berbelanja di sana pula. Katanya, Izabel, anak yang tak bisa makan kecuali masakan mamanya, mesti menjadi model. Tersugesti, Izabel pun hijrah ke Sao Paulo demi pesan penata rambut tadi.

Kejadian memalukan langsung menghampiri Izabel di hari pertamanya tampil di catwalk. Ia diperintah mengenakan bikini two pieces. Kala melenggang di panggung, tepat di depan para fotografer yang membidikkan kamera ke arah tubuhnya, bra Izabel melorot. Semua orang di sana pun tertawa sambil bertepuk tangan. Entah memperolok entah memberi semangat kepada sang model.

Satu pesan di hari pertama, jangan menyerah. Izabel pun membuktikan mampu lolos dari ujian tersebut. Ia pun mulai tampil untuk perancang busana ternama seperti Balenciaga, Bottega Veneta, Oscar de la Renta, Valentino, hingga Ralph Lauren.
 
Bahkan, tahun 2005, ia sudah menjadi model untuk Victoria's Secret. Wajahnya juga muncul di majalahVogue (edisi Jepang dan Prancis), French, hingga Numero. Izabel juga dinobatkan dalam jajaran 100Perempuan Terseksi Dunia tahun ini oleh FHM.

Di luar kesibukannya menjadi model, Izabel Goulart juga peka dengan keadaan sekitar. Ia menjadi duta internasional DRI (Diabetes Reseach Institute) plus ikut dalam kegiatan amal rumah sakit di Brazil dalam membantu penanganan anak penderita diabetes. Saudara lelaki Izabel sendiri menderita diabetes.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...