DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 12 Januari 2012

Suami Ganti Kelamin, Pernikahan Harus Diperbaharui

Kamis, 12 Januari 2012
Pasangan suami-istri Barry dan Anne Watson pada pernikahan mereka tahun 2002

Bagaimana rasanya menikah dua kali dengan orang yang sama, tetapi dengan jenis kelamin yang berbeda? Anne Watson menyatakan agak sulit, tetapi perasaannya terhadap suaminya yang kini menjadi perempuan tidak berubah.Jayne dan Anne Watson merayakan ulang tahun perkimpoian yang kesembilan dengan memperbarui janji pernikahan mereka. Pembaruan janji nikah ini dilakukan setelah Jayne berubah menjadi perempuan. Demikian dilaporkan oleh The Mirror, Minggu (8/1).

Sepuluh tahun kemudian, Jayne dan Anne seusai memperbaharui janji nikah mereka.

”Pada awalnya Anne sangat terkejut ketika saya menyatakan ingin mengubah jenis kelamin saya,” kata Jayne Watson (43), mantan sopir bis yang biasa disapa Barry. ”Pernikahan kami telah mengalami banyak masalah dan Anne mengira saya selingkuh dengan perempuan lain. Padahal, saya ingin menjadi perempuan. Akhirnya Anne dapat menerima ide itu,” kata Jayne.

Akhirnya keduanya bekerja sama untuk mewujudkan keinginan Jayne. Pasangan itu bertemu melalui kontak jodoh di surat kabar. ”Perlahan saya menyadari bahwa walaupun suami saya ingin menjadi perempuan, perasaan saya terhadapnya tidak berubah,” kata Anne. 
 
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...