DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 26 Januari 2012

MANTAN HACKER iPHONE DAN PS3, KINI BEKERJA DI LADY GAGA

Kamis, 26 Januari 2012
GeoHot atau yang bernama lengkap George Hotz, sempat membuat Sony kocar kacir tahun 2011 lalu. Betapa tidak, atas 'prestasinya' dalam mengobrak-abrik sistem keamanan Sony Playstation 3, ia akhirnya diperkarakan secara hukum oleh perusahaan teknologi tersebut.

Pasca peristiwa ini, senter terdengar jika George Hotz telah direkrut oleh Facebook. Di perusahaan Mark Zuckerberg ini, ia berposisi sebagai developer untuk membuat sebuah aplikasi pada ranah smartphone.

Kabar mengejutkan terjadi. Kini George Hotz telah mangkir dari facebook dan bekerja di Backplane. Start up ini adalah sebuah perusahaan digital yang konon memiliki pemodal penyanyi nyentrik Lady Gaga dan CEO Google Eric Schmidt.Seperti ditulis ZDNet dan dikutip SidomiNews, hacker belia kelahiran 2 Oktober 1989 ini selain berhasil meretas PS 3, juga mampu men-unlocking iPhone produksi Apple.

Masih belum tersiar kabar alasan George Hotz keluar dari Facebook. Yang pasti tekadnya untuk keluar dari pekerjaan hacker patut diberi apresiasi.

Ketika masih bersama facebook nampaknya George Hotz telah mengalami kenyamanan dalam dunia kerja. Ia sempat memosting status di akun Facebook-nya.

"Facebook adalah tempat yang sangat nyaman untuk bekerja dan hidup," tulis George Hotz.

Dengan demikian George Hotz sepertinya benar-benar memilih jalan halal dalam aktivitas pekerjaannya. Ia sadar benar, jika perbuatan yang dilakukannya di masa lampau adalah sesuatu yang ilegal.
 
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...