DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 26 Januari 2012

Sebelum Tabrakan Maut Terjadi, Afriani Susanti Sempat Pesta Miras (+ Video)

Kamis, 26 Januari 2012
@siNengApril pesta miras

Afriani Susanti pelaku tabrakan maut Gambir Minggu (22/01/12) yang menewaskan 9 orang, diduga sempat melakukan pesta miras sebelum kejadian. Ini terpantau dari foto yang ia upload di akun @siNengApril sebelum akhirnya digembok.
Salah satu tweeps menuliskan, jika Afriani Susanti sempat menikmati aksi pesta miras sebelum tabrakan naas itu terjadi. Kabarnya foto ini sempat di-tweet Afriani Susanti sebelum akunya di-protect.
Hingga berita ini ditulis, akun @siNengApril banjir hujatan dan sumpah serapah masih mengalir. Tiap menit, ratusan mention mengalir deras di pemakai nama Afreeyani Prawiro ini.

Tak hanya hanya foto yang beredar, video pasca kecelakaan maut Gambir juga tersebar. Namun video tersebut mengandung unsur disturbing picture. Disarankan jangan menontonnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa maut ini bermula tatkala Afriani Susanti (29) pada hari Minggu (22/01/12) siang bertempat di Jln. Ridwan Rais, Tugu Tani di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat menabrak beberapa sekelompok orang pejalan kaki.

Akibat tabrakan maut ini, Afriani Susanti telah menewaskan 9 orang. 8 orang tewas di tempat dan 1 orang tewa di rumah sakit. Prahnya, sebagian besar korban yang tewas adalah anak-anak.

Video Hanya Untuk 17 th Keatas !




0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...