DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 31 Januari 2012

Wow! Kim Kardashian Dibayar Rp90 Juta Per Tweet

Selasa, 31 Januari 2012
Bisnis online memang dikenal sebagai salah satu penghasilan yang menjanjikan. Namun bagi bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS ini, bisnis yang dilakukannya lewat twitter tersebut bukan hanya menjanjikan, namun juga bakal membuatnya kaya tujuh turunan!

Seperti dilaporkan Dailymail,
Kim Kardashian mendapat bayaran $10.000 (nyaris Rp90 juta) untuk setiap respon yang masuk ke twitternya. Bayaran itu dia peroleh karena perusahaan seperti ShoeDazzle.com dan CVS pharmacy sengaja menaruh iklan di twitternya.

Dengan jumlah 12 juta orang followernya yang selalu reakstif dengan apa yang ditulis Kim, bisa dibayangkan berapa banyak dollar yang akan masuk ke kantungnya. Karenanya, tak heran jika selera belanja keluarga Kardashian yang gila-gilaan itu selalu bisa terpenuhi.
Para follower tersebut bukan hanya tertarik pada keseharian Kim yang selalu dia update, namun juga pada foto masa kecilnya dengan Kourtney yang dipajang di sana. Dengan popularitas yang dimiliki Kim, tentu tidak heran jika banyak uang yang mengalir hanya gara-gara memajang foto.

Kim memang bukan satu-satu artis yang dibayar mahal gara-gara punya twitter. Rapper Snoop Dogg dilaporkan juga dibayar $8.000 (sekitar Rp 72 juta) per tweet karena sifat eksentrik yang dimilikinya. Selain itu, jumlah yang jauh lebih fantastis juga diraih oleh Charlie Sheen yang kabarnya dibayar $50.000 (hampir Rp450 juta) per tweet.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...