DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 09 Agustus 2011

Ayo Tebak Ini Dimana?

Selasa, 09 Agustus 2011

Sepintas memang mirip Taj Mahal ya, tapi yang kalian liat ini adalah Masjid An Nur Pekanbaru.




Duuuhh.. indahnya pantai pasir putih itu, lautnya biru lagi. pasti ini di New Guenia ya? salah! ini di Liang Beach, Maluku Tengah

Merlion! Sudah pasti ini di singapore khan? jangan salah, patung merlion lagi jalan-jalan nih ke Bontang, tepatnya Cafe Singapore.. hehehe...

ARC DE TRIOMPHE PARIS!! Huuussss... salah! Orang Kediri pasti tau tempat ini ada dimana :D

Kita lagi di Jepang? bukaaaan. kita lagi di Surabaya nih :)

Beeehhh... klo ini kita pasti ada di New Zealand nih...., ya gak lah.. kita kan sedang menikmati indahnya salah satu pemandangan di Bromo

Kalau ini gak mungkin di Indonesia khan? Jangan gitu kale, jelek2 gini kita ada di Medan lho :)

Ahhh... klo yang ini nyerah deh, kya di Hongkong. Iyak! Anda Salah! jejeran gedung-gedung ini bisa kita lihat di CBD PLUIT Jakarta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...