DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 31 Agustus 2011

Jembatan Gantung Hussaini, Paling Berbahaya di Dunia

Rabu, 31 Agustus 2011

MENYAMBANGI Pakistan, sempatkan berkunjung ke jembatan paling berbahaya di dunia, Jembatan Gantung Hussaini. Jembatan ini dikenal sebagai salah satu dari banyak jembatan tali yang genting di Pakistan Utara. Di Pakistan sebagian besar penduduk, bepergian adalah dengan berjalan melintasi gunung menuju Rawalpindi. Pada tahun 1978, Jalan Raya Karakoram selesai dibangun dan wilayah tersebut telah terhubung, tetapi perjalanan antar-wilayah masih sesulit 100 tahun yang lalu.
Aspek reguler yang ditemui dalam perjalanan melewati kawasan tersebut termasuk jembatan-jembatan reyot yang terbuat dari kabel dan papan yang terdapat di rangkaian gunung dan sungai di Pakistan Utara. Di antaranya adalah Jembatan Gantung Hussaini, melintasi Danau Borit di Upper Hunza. Jembatan tali ini, terdiri dari dua jembatan yang bersebelahan, kurang terpelihara. Banyak papan yang hilang, dan angin kencang mengguncan jembatan ketika anda menyeberang.
Meskipun terlihat berbahaya, bagaimanapun, Hussaini adalah sebuah jembatan yang relatif aman dan telah menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...