DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 30 Agustus 2011

Pamer Celana Dalam Saat Menyambut Tamu Undangan Pernikahan

Selasa, 30 Agustus 2011
Dalam setiap pesta pernikahan, umumnya pengantin (mempelai) cewek menyambut tamu undangan dengan santun. Namun, ternyata ada cara aneh dan gokil dalam menyambut tamu undangan yaitu mempelai cewek dan cewek pendampingnya memperlihatkan celanan dalam mereka ke tamu undangan. Seperti yang terlihat pada foto di bawah, mereka tanpa malu-malu memperlihatkan celana dalamnya.



Wah, kalau begini sih, para tamu undangan cowok akan betah lama-lama tuh.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...