DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 29 Agustus 2011

HOT! Sensualitas Mantan Presenter Chantal Della Concetta

Senin, 29 Agustus 2011
Mantan presenter RCTI dan Metro TV ini baru aja difoto di majalah FHM Indonesia edisi bulan Mei.
Chantal Della Concetta, lahir di Bandung, 27 Juli 1980, adalah RCTI newspresenter. Chantal jurnalismenya memulai karirnya di Metro TV pada tahun 2001, kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007. Nama Chantal adalah kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) berarti bernyanyi, Della (Latin) berarti baik, dan Concetta (Italia), yang berarti murni.


History

Lahir dari sepasang Kelvin Gunawan Budi dan Shirley Gandasasmita, Chantal kedua dari tiga bersaudara. Adik-adiknya bernama Amanda Crescentia Marischka Prudence. Marischka adalah wartawan dari Metro TV.

Chantal menghabiskan masa kecilnya di Bandung untuk kuliah di jurusan Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998. Lulus dari perguruan tinggi pada tahun 2003 dengan IPK 3,1 Chantal segera bergabung dengan Metro TV.

Karir di Metro TV

Di Metro TV, kesempatan Chantal untuk membawa berbagai program dengan karakter yang berbeda, mulai dari berita reguler, bicara pagi menunjukkan untuk dialog. Beberapa program yang telah dilakukan oleh Chantal adalah Suara Anda, Pojok Publik, Headline News, Breakfast Club, Metro Pagi, Metro Siang, dan Malam Metro.

Selain menjabat sebagai jangkar di studio, Chantal juga memiliki kesempatan untuk meliput beberapa peristiwa penting di rumah dan di luar negeri seperti bencana tsunami di Aceh pada tahun 2004, pemakaman Paus Yohanes Paulus II di Vatikan, pemilihan (konklaf) Paus Benediktus XVI di Vatikan, maupun informal pembicaraan ketiga GAM di Helsinski RI, Finlandia.

Ketika bencana Tsunami di Aceh, Chantal bertugas selama kurang lebih dua minggu di Banda Aceh, termasuk jatuhnya Amerika Serikat yang dimiliki helikopter Blackhawk di daerah Banda Aceh sawah. Setelah mereka kembali dari Aceh, Chantal bertugas kembali di studio dalam Breaking News Indonesia Menangis. Selama tragedi nasional ini berlangsung, beberapa kali Chantal siaran di studio selama sekitar lima jam tanpa gangguan.


Karir di RCTI

Setelah hampir empat tahun pelayanan di Metro TV, pada 2007, Chantal bergabung dengan RCTI. Chantal di RCTI membawa program berperingkat tertinggi, yakni Seputar Indonesia. Pada tahun yang sama, Seputar Indonesia mendapatkan Panasonic Award untuk program berita favorit.

Sebagai wartawan di RCTI, Chantal juga aktif dalam liputan berita. Pada bulan Agustus 2007, Chantal ditugaskan untuk melaporkan secara langsung suasana upacara kemerdekaan memperingati hari ke-62-langsung dari Istana Merdeka dalam sebuah program khusus di RCTI. Selain itu, Chantal juga dibahas peristiwa nasional, termasuk banjir di Jakarta pada Februari 2008 yang mengakibatkan akses Bandara Soekarno Hatta tol terputus.

Chantal juga mencakup peristiwa penting yang juga dimasukkan dalam catatan sejarah Indonesia, ketika mantan Presiden Republik Indonesia komplikasi Soeharto sakit dan kritis menderita penyakit dan harus dirawat intensif di Rumah Sakit Pertamina (RSPP), Jakarta. Dan sebagai mantan presiden Indonesia ke-2 kematian, Chantal dipercaya membawa acara khusus pemakaman cakupan Suharto.

Setelah lima tahun bertugas sebagai wartawan, Chantal sekarang lebih tertarik pada cakupan masalah sosial, seperti kemiskinan, pengangguran, pendidikan, dan kesehatan.


kehidupan pribadi

Chantal telah menikah dengan Hans Blue dan dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri bernama Nathaniel pada 2009 Trevor Peach Biru Biru dan Mazel.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...