DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 31 Agustus 2011

Mantan-Mantan Pacar Valentino Rossi

Rabu, 31 Agustus 2011

MotoGP- Pembalap juara dunia 7 kali dalam kelas Moto GP Valentino Rossi yang kini memperkuat Tim Ducati asal Italia dikenal misterius kalau sudah dihubung-hubungkan dengan seorang wanita. Pembalap tim Ducati ini saat ini masih menempati urutan keempat klasemen pembalap Moto GP musim ini. Valentino Rossi yang dijuluki The Doctor ini sampai sekarang diberitakan belum menikah.
Dalam urusan percintaan Valentino merasa sungkan untuk dipublikasikan. Namun demikian, terungkap juga wanita-wanita yang dikenal sebagai mantan pacar dari pembalap nyentrik asal Italia ini. Berikut ini nama-nama mantan pacar Valentino Rossi:

Arianna Matteuzzi
Dia adalah mantan kekasih Rossi tahun lalu. Cewek yang satu ini dianggap paling mirip dengan foto perempuan nyaris telanjang dengan sang bintang di perairan Conero.

Martiona Stella
Mantan kekasih Rossi tahun 2004 silam. Cewek berusia 24 tahun ini adalah seorang aktris dan model. Ia meninggalkan Rossi gara-gara melihat sendiri aksi mesra sang pacar dengan cewek lain.

Maddalena Corvaglia
Mantan Umbrella Girls ini pernah dekat dengan Rossi pada musim balap 2006. Kabarnya, meski tak pernah secara resmi menjadi sepasang kekasih,m namun pasangan ini kerap tampil mesra di depan umum.

Elisabetta Canalis
Cewek yang satu ini boleh dibilang ‘langganan’ kekasih para bintang olahraga, mulai dari sepakbola sampai balapan. Hubungannya dengan Vale terungkap karena mereka pernah kepergok tengah bermesraan. Namun setelah itu, hanya dalam rentang tak begitu lama, kisah hubungan mereka lenyap begitu saja.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...