DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 31 Agustus 2011

Hal-Hal yang Paling Tua di Dunia

Rabu, 31 Agustus 2011
Ibu Paling Tua Di dunia
Temui Rajo Devi Lohan, perempuan India yang pada bulan November 2008 melahirkan anak pertamanya pada usia 70. Dia bilang dia telah menunggu selama lebih dari 40 tahun untuk anak ini dan bahwa ia berencana untuk menyusui dia selama setidaknya tiga tahun.

[Image: mother.png]

Kembar Siam (dempet) Paling Tua Di dunia

Ketika Maureen Galyon melahirkan pada tahun 1951, dia tidak tahu dia sedang menunggu dua bayi – apalagi kembar siam. Sekarang, pada usia 57 tahun Ronnie dan Donnie adalah pasangan kembar siam tertua di dunia dan petugas medis kagum dunia dengan hidup mereka yang begitu lama. Dan, walaupun kesehatan mereka menurun dan mereka semakin dekat dengan hari kematian mereka, pasangan ini telah membuka pintu ke tim dokumenter untuk mengungkapkan rahasia kehidupan bersama mereka yang luar biasa. Meskipun setiap hari adalah perjuangan sebagai laki-laki mereka harus mengkoordinasikan tugas yang paling sederhana, mereka mempunyai hubungan yang erat dan mampu hidup bersama di rumah mereka sendiri di Dayton, Ohio.

[Image: twins.png]

Ayah Paling Tua Di dunia

Petani India Nanu Ram Jogi, memiliki anak lagi pada usia 90 tahun, anak tersebut berasal dari istri keempat yang ia nikahi, ia sangat bangga dan tidak ingin berhenti untuk terus mempunyai anak dan berencana untuk terus mempunyai anak sampai usia 100 tahun. Mr. Jogi mengakui bahwa ia tidak yakin berapa banyak jumlah anak-anak dari empat istri yang telah dinikahinya, tetapi sedikitnya ia memiliki 12 putra dan sembilan putri serta 20 cucu.

[Image: father.png]

Kucing Paling Tua Di dunia
Sampai kucing tersebut mati pada usia 31 tahun pada bulan Juli 2001, kucing tertua di dunia itu bernama Spike, telah disertifikasi sebagai kucing tertua di dunia yang masih hidup oleh Guinness Book of Records pada 1999, ketika kucing tersebut berusia 29 tahun.

[Image: cat.png]

Diukur dalam usia manusia, Spike kira-kira berusia 140 tahun, meskipun banyak dokter hewan yang meragukan validitas usia manusia dan hewan. Pemiliknya, Mo Elkington seorang ahli aroma terapi dari Dorset, Inggris membeli Spike pada tahun 1970. Dia memberinya makan diet tetap ikan dan makanan kucing, dengan sedikit lidah buaya yang dicampur kedalam makanannya untuk melindungi dirinya terhadap arthritis dan rematik.


Model Paling Tua Di dunia

Dalam usia muda ia sangat terobsesi dengan kecantikan, Daphne Selfe adalah seorang nenek berusia 60 tahun dan merupakan model yang luar biasa berkat postur yang anggun, tulang pipi yang bagus dan rambut panjang yang berkilau meskipun tidak lagi berwarna hitam. Pada usia 80 tahun, dia adalah yang model tertua di Britania model catwalk, Dolce & Gabbana, Tata-Naka dan Michiko Koshino.

[Image: model.png]

Merek Paling Tua Di dunia

Merek tertua adalah merek salah satu bir. Bass adalah nama tempat pembuatan bir dan nama merek untuk beberapa bir inggris yang dibuat di Burton,Trent. Logo Segitiga Merah yang khas untuk Bass Pale Ale adalah adalah merek dagang pertama inggris yang terdaftar. Bass & Co Brewery didirikan oleh William Bass pada tahun 1777.
[Image: bass.png]


Microwave Paling Tua Di dunia yang masih bekerja
Microwave adalah bagian tak terpisahkan dari kebanyakan dapur sekarang. Tetapi dalam Swinging Sixties, oven microwave adalah teknologi yang mutakhir. Frederick Stephens orang pertama di Britania yang membeli satu alat ini dan telah membuat 150.000 makanan dengan menggunakan alat ini dan masih bekerja hingga kini. Microwave Panasonic cokelat tipe NE-691 tersebut telah digunakan setiap hari selama kurang lebih 4 dekade sejak pertama kali digunakan.

[Image: microwave.png]

Lelucon Paling Tua Di dunia

Satu tim akademisi dari University of Wolverhampton telah menemukan lelucon yang paling tua. Tebak tentang apa ini? Yup, Kentut.
“Sesuatu yang belum pernah terjadi sejak jaman dahulu; seorang wanita muda tidak kentut di pangkuan suaminya,” menjadi bahan lelucon, di Sumeria kuno sekitar 1900 SM.
[Image: joke.png]

Flute Paling Tua Di dunia

Penemuan terbaru menurut arkeolog menawarkan bukti baru bahwa manusia modern awal di Eropa telah mempunyai budaya yang kreatif. Tim yang dipimpin oleh University of Tuebingen arkeolog Nicholas Conard mengumpulkan suling (flute)dari 12 tulang Hering grifon yang tersebar di plot kecil dari Fels Hohle, gua di selatan Jerman. Potongan alat terdiri dari 8,6 inci instrumen dengan lima lubang. Conard mengatakan suling itu berusia 35.000 tahun.

[Image: flute.png]

Patung Tertua Di dunia

Para ilmuwan telah menemukan potongan patung tertua yang pernah diciptakan dan berusia 35.000 tahun. Ukiran menunjukkan seorang wanita dengan payudara besar dan karakteristik seksual seperti pembesaran perut dan paha besar. Penanggalan radiokarbon menunjukkan bahwa ukiran tersebut yang ditemukan di sebuah gua Jerman, berusia sekurang-kurangnya 35.000 tahun. Fragmen yang ditemukan bersama dengan batu, tulang dan gading adalah peralatan pertama yang digunakan oleh populasi Homo sapien untuk menetap di Eropa.

[Image: sculpture.png]

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...