DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 30 Agustus 2011

Foto Pre-Wedding Bersama ‘Hantu’

Selasa, 30 Agustus 2011
Membuat foto-foto mesra menjelang pernikahan (pre-wedding) menjadi tren dalam beberapa tahun belakangan. Sentuhan kreativitas sang pengantin atau fotografer tak jarang melahirkan rangkaian gambar yang mengundang senyum dan decak.
Simak saja foto-foto pre-wedding pasangan kekasih asal California, Juliana Park dan Ben Lee. Gara-gara mengikutsertakan zombie atau hantu, foto-foto mereka menjadi perbincangan hangat di dunia maya beberapa waktu lalu.
Sejak diunggah ke internet pertengahan bulan ini, foto-foto tersebut telah memancing ribuan orang untuk mengaksesnya. Menerima puluhan komentar dari mereka yang tergelak dan berniat menirunya.
Rangkaian foto-foto itu seolah berkisah tentang perjuangan mereka melawan hantu saat sedang bermesraan. Foto pertama memperlihatkan datangnya hantu dari belakang, diikuti foto saat si hantu mencoba menyerang, lalu sejumlah foto saat mereka berusaha mengalahkan si hantu dan akhirnya menang.
Konsep foto tersebut tak lepas dari buah pemikiran pasangan tersebut dan sang fotografer, Amanda Rynda. “Ben tidak ingin kehilangan rasa kejantanan dalam foto pertunangan. Mereka menginginkan konsep yang ekstrim,” kata Rynda, seperti dikutip dari Daily Mail.
Mereka akhirnya sepakat meminta bantuan teman dekat untuk berperan sebagai hantu yang akan muncul di foto. “Calon pengantin itu meminta saya membuat gambar yang unik untuk pertunangan mereka. Saya senang foto-foto itu menuai banyak pujian dan memberi ide banyak orang,” kata fotografer yang bekerja di Disney Animation Studios itu. (eh)

pre-wedding bersama zombie pre-wedding bersama zombie
pre-wedding bersama zombie pre-wedding bersama zombie 5

pre-wedding bersama zombie 8 pre-wedding bersama zombie 9

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...