DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 30 Agustus 2011

Bawang Putih Bikin Ereksi Makin Lama

Selasa, 30 Agustus 2011
Bawang Putih Bikin Ereksi Makin Lama 

Tidak suka bawang putih? Sebaiknya Anda pertimbangkan lagi sikap ini. Sebab bawang putih punya segudang manfaat yang dengan mudah diserap tubuh, salah satunya bikin ereksi makin lama.
Inilah manfaat bawang putih bagi tubuh Anda:

1. Membunuh sel-sel kanker
Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition, yang menganalisis tujuh studi populasi, menemukan bahwa semakin tinggi konsumsi bawang putih dalam keadaan mentah dan matang, makin rendah resiko mereka terserang kanker perut dan kanker kolorektal. Juga sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Jurnal Institut Kanker Nasional menemukan konsumsi tinggi (lebih dari 10g per hari) dari sayuran allium, seperti bawang putih, dikaitkan dengan penurunan 50% pada risiko kanker prostat.

2. Antibiotik alami
Orang dewasa akan mengalami pilek dan flu rata-rata dua sampai empat kali setiap tahun. Tetapi seorang dewasa yang sering mengonsumsi bawang putih lebih mungkin tahan dan lebih jarang mengalaminya. “Ini karena bawang putih menawarkan anti bakteri, anti jamur dan anti-virus,” ujar Emma Vanlint, seorang terapis gizi yang berbasis di Harley Street, Inggris.

3. Ereksi lebih lama
Selama bertahun-tahun kita berpikir bahwa banyak makan bawang putih berarti kita akan mendapatkan gairah seks yang berkurang. Ini salah besar karena justru sebaliknya bawang putih meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga ereksi lebih keras lebih lama.
Selain itu, sebuah studi yang dilakukan oleh Dr Graham Jackson, konsultan St Thomas Hospital di London, menemukan bahwa allicin dalam bawang putih dapat meningkatkan dorongan seks dari laki-laki yang mengalami masalah ereksi.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...