DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 12 Januari 2011

Wanita Perlu 20 Menit Capai 'The Big O'

Rabu, 12 Januari 2011
Wanita memang mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme), bahkan hingga berulang kali. Namun, beberapa lama waktu yang dibutuhkan wanita guna mencapai The Big O?

Konon, saat wanita terangsang, aliran darah di tubuhnya tidak hanya terfokus pada Mrs V saja. Namun, di seluruh area sensitif wanita pun bila dirangsang dengan tepat dapat membantu wanita mencapai puncak kenikmatan.

Dikutip Inilah.com dari Redbook Love Network Expert, Lou Paget memaparkan, dari pada pria, wanita lebih mudah meraih multiorgasme dalam satu kali permainan. Ini disinyalir karena tubuh wanita tidak melalui waktu pemulihan pascaorgasme.

"Ini berarti wanita lebih bisa merasakan orgasme lebih lama, dan berulang-ulang," jelas Paget.

Berikut pemaparan Redbookmag akan Klimaks yang dialami wanita terbagi atas tiga jenis:

Compound singles
Orgasme ini terpisah satu sama lain. Bila wanita telah mencapai orgasme pertama, ia butuh jeda waktu untuk hasratnya kembali berada di puncak. Lou Paget menggambarkan orgasme coumpound singles seperti rantai kalung mutiara yang panjang.

Seguential multiple
Sebagian orgame terjadi 2-10 menit dalam satu kali pergumulan. Dengan jeda sesaat untuk menikmati sensasi orgasme, lalu kembali terangsang hebat. Orgasme ini terjadi berkali-kali pada wanita.

Jadi, bisa Anda bayangkan bagaimana nikmatnya, bukan?

Serial multiple
Orgasme jenis ini merupakan rangkaian serial yang terpisah satu sama lain ketika berlangsung. Ketika wanita dapat meraih orgasme pertama, orgasme berikutnya bisa dicapai dalam hitungan detik ataupun satu menit pasca orgasme pertamanya.

Wanita yang berhasil mencapai multiorgasme, dia berada di titik klimaks panjang yang membuat tubuhnya mengalami 'kejang' seketika.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...