DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

SSD “MacBook Air” Toshiba Blade X-gale Terbaru Dipasarkan ke Publik

Selasa, 25 Januari 2011

Toshiba baru saja  mengumumkan SSD (solid-state disk) berkapasitas besar dalam “faktor bentuk baru” dalam seri produk “Blade X-gale” . Pembaca MacRumors akan mengenali SSD kecil batang sebagai produk yang sama yang digunakan dalam Apple MacBook Air baru. Toshiba menyediakan komponen ini untuk Apple dan sekarang menawarkan produk ke pasar umum.

SSD ini tersedia sekarang, dan drive baru ini ditawarkan dalam kapasitas 64-gigabyte (GB) (1), 128GB dan 256GB, dengan kecepatan baca maksimum sequential 220MB per detik (MB / s) (2) dan  maksimum kecepatan tulis sekuensial 180MB / s. Idealnya cocok untuk diintegrasikan dalam produk yang memiliki ukuran kecil, termasuk PC tablet, laptop, mini-mobile PC dan netbook,   SSD terbaru  Toshiba ini memang membantu perangkat untuk memiliki bentuk super tipis.
SSD Toshiba terbaru ini datang dalam tiga ukuran yang sama sesuai Apple saat ini tawarkan juga  (64GB, 128GB, dan 256GB) dan bahkan memiliki nomor bagian yang sama sehingga menunjukkan bahwa ini adalah produk yang sama persis. Ini adalah berita bagus bagi calon pelanggan MacBook Air karena menawarkan jalur upgrade yang potensial untuk drive SSD MacBook Air itu yang hanya datang dalam kombinasi tertentu dari Apple. Sebagai contoh, 256GB SSD tidak tersedia dalam MacBook Air 11 inci. Kita perlu mencatat bahwa kami belum dapat mengkonfirmasi bahwa bagian 256GB benar-benar akan masuk ke dalam 11″ MacBook Air, karena  256GB sedikit lebih tebal dari ukuran 64GB dan 128GB (3.7mm vs 2.2mm).
Perusahaan lain telah mengumumkan pengganti mereka sendiri untuk SSD MacBook Air, dan penawaran Toshiba akan menjamin aftermarket yang sehat untuk komponen tersebut. Tidak ada harga telah mengumumkan untuk perangkat SSD Toshiba Blade X-gale ini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...