DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 12 Januari 2011

Foto-foto Syur Sexy Jenifer Jasmin Kurniawan

Rabu, 12 Januari 2011

Kemenangan gemilang yang diraih tim sepakbola nasional Indonesia kala melawan timnas Malaysia Rabu (1/12) semalam, menjadikan nama Irfan Bachdim sebagai sosok selebriti baru. Wajahnya yang tampan, dengan tubuh yang tegap membuat banyak orang, terutama gadis-gadis, penasaran dengan kehidupan pribadi pria berusia 22 tahun blasteran Belanda-Malang itu. Gara-gara ini pula, nama Jennifer Jasmin Kurniawan ikut disebut-sebut.
Siapakah dia? Jenny, begitu ia akrab disapa, adalah seorang model asal Jerman yang menjadi kekasih Irfan. Jenny berayahkan warga negara Indonesia dengan ibu warga negara Jerman. Keduanya bertemu kala adik Jenny, Kim Jeffrey Kurniawan dan Irfan, akan bermain sepakbola dalam sebuah pertandingan amal di Jakarta. Kebetulan, keduanya datang ke Jakarta disertai keluarga masing-masing.
“Saya dan Irfan bertemu musim panas lalu di Hotel Sultan. Saat itu, kami sudah merasa ada sesuatu yang spesial antara kami berdua. Saat melihatnya saya berpikir ‘Wah dia ganteng dan baik sekali.’ Jadilah kami mencoba untuk mengenal lebih jauh dan saling jatuh cinta. Kami resmi ‘jadian’ pada 8 Agustus 2010,” kisah Jenny dalam email-nya kepada SP, Kamis (2/12).



 Foto Seksi Jennifer Jasmin Kurniawan Pacar Irfan Bachdim
Kini, Irfan yang dikenal Jenny bukanlah Irfan yang dulu lagi. Saat ini, Irfan Bachdim adalah seorang bintang sepakbola yang banyak diincar gadis-gadis. Jenny pun mengakui hal tersebut dan merasa cukup terkejut dengan fakta yang ada. Namun, alih-alih cemburu, ia mengaku malah bangga punya kekasih yang digilai banyak wanita.
 Foto Seksi Jennifer Jasmin Kurniawan Pacar Irfan Bachdim
“Saya tahu banyak gadis Indonesia yang ingin jadi pacarnya Irfan saat ini,” tuturnya seraya tersenyum. “Saya bangga dan sangat beruntung menjadi kekasihnya. Saya rasa saya tak perlu cemburu karena dia telah berjanji tidak akan berselingkuh dan saya tahu, dia hanya mencintai saya.”
 Foto Seksi Jennifer Jasmin Kurniawan Pacar Irfan Bachdim
Tiga minggu mendatang, tepatnya pada 22 Desember, Jenny berencana akan datang ke Jakarta. Ia mengaku akan melakukan hal tersebut demi cintanya pada Irfan. Selain itu, perempuan berdarah Semarang-Jerman itu juga akan mengadu peruntungannya di dunia modeling Indonesia. Selama ini, ia mengaku kariernya di dunia modeling di Jerman cukup baik.
 Foto Seksi Jennifer Jasmin Kurniawan Pacar Irfan Bachdim
“Saya berharap masyarakat Indonesia akan menyukai saya sebagai seorang model. Saya memang hanya punya sedikit teman di Jakarta, namun saya ingin mencoba dunia model di sini. Terus terang saya pindah ke Indonesia karena Irfan, karena kami sudah memiliki rencana masa depan bersama. Lagipula, saya lihat Indonesia punya banyak sekali potensi di industri modeling,” jelas perempuan berusia 23 tahun yang bisa berbahasa Inggris, Jerman dan Indonesia ini.
 Foto Seksi Jennifer Jasmin Kurniawan Pacar Irfan Bachdim
Karena status selebriti yang disandang Irfan sekarang, otomatis kehidupan pribadi Jenny pun ikut diburu khalayak luas. “Saya tahu banyak orang yang kini tertarik dengan kisah cinta kami. Dan menurut saya, tidak apa-apa jika mereka tahu bahwa saya dan Irfan saling mencintai. Hingga kini orang-orang itu belum mengganggu saya karena mereka baik dan bersahabat,” jelasnya

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...