DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 16 Januari 2011

Cara membuat tulisan bergerak

Minggu, 16 Januari 2011
Untuk mempercantik tampilan blog anda.......anda bisa menambahkan animasi tulisan bergerak 
atau anda mau seperti tampilan tulisan bergerak seperti di blog saya. 
Silahkan anda masuk ke : 

  • Layout
  • Add Gadget
  • Klik HTML/JavaScript
Lalu anda copy paste kode animasi mana yang anda pilih 


    Selamat Datang...Ane Bergerak kekanan

    <marquee direction="right"><span style="color: rgb(0, 0, 0); font-weight: bold;">Selamat Datang...Ane Bergerak kekanan</span></marquee> 



    Selamat Datang...ane Bergerak Ke Atas juga Ke bawah
    <marquee align="center" direction="up" behavior="alternate" scrollamount="5" onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.start()" height="100" width="95%"><span style="color: rgb(0,0, 255); font-weight: bold;">Selamat Datang...ane Bergerak Ke Atas juga Ke bawah</span></marquee> 


    Selamat Datang...ane bergerak Ke Kanan dan Kekiri

    <marquee direction="left" behavior="alternate"><span style="color: rgb(0, 0,255); font-weight: bold;">Selamat Datang...ane bergerak Ke Kanan dan Kekiri</span></marquee> 

    Mudah mudahan ini berguna buat sobat sobat yang memerlukan......salam 


    0 comments:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...