DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 11 Januari 2011

Cara Hack Facebook: Mencuri Username Dan Password Pengguna Facebook

Selasa, 11 Januari 2011

May 11th, 2011 | cara


Salah satu pengguna facebook hack yang banyak ingin tahu bagaimana melakukannya adalah untuk mendapatkan username dan password orang. Dengan ini akan bisa login ke account mereka dan dengan demikian dapat Lihat Profil Facebook Swasta apakah orang yang telah memblokir Anda, de-friended Anda atau versi lain dari ini. Anda dapat melakukan ini karena Anda tidak melihat mereka melalui profil Anda, tetapi Anda akan mencari melalui ada profil pribadi.
Ini facebook hack juga memiliki keuntungan yang memungkinkan Anda untuk mengubah informasi mereka atau jumlah lainnya pranks yang ingin Anda lakukan.
Pertama menggunakan hack untuk mendapatkan akses ke mereka terbatas profil (Klik link untuk mengetahui bagaimana melakukan ini). Setelah Anda memiliki akses ke profil yang terbatas, Anda akan dapat melihat alamat email mereka di bagian info mereka.
Sekarang bahwa Anda memiliki alamat facebook email yang mereka gunakan untuk masuk ke dalam situs dengan, Anda hanya perlu hack facebook mereka. Ada sejumlah cara untuk hack facebook password.
Ada 6 metode untuk hack facebook password:
1. Keylogging
2. Facebook phishing
3. Facebook fitur baru
4. Virus
5. Social engineering
6. alamat email Primer hack
Keylogging:
Ini merupakan teknik yang besar untuk digunakan. Pada dasarnya Anda menginstal logger tombol di komputer mereka. Ini akan menyimpan semua stroke dan Anda dapat dengan mudah mengetahui apa password mereka. Yang Anda lakukan adalah meninjau bahwa mereka menekan tombol dan Anda akan dengan mudah dapat mengetahui informasi apa yang mereka facebook.
Berikut adalah beberapa penebang kunci yang baik,
- Spytech Edisi Stealth SpyAgent 6,51
- Semua Dalam Satu keylogger 3,2
- Spector Pro 2010 membangun 5.392
- Pribadi Monitor 5,0
- Blaster 2010 membangun 3.132
Facebook phishing:
Ini adalah salah satu cara yang paling populer. Paling hacker facebook menggunakan teknik ini. Pada dasarnya Anda meng-upload versi palsu dari facebook ke server dan Anda mengirim orang ke situs tersebut. Setelah mereka mencoba untuk log on, maka akan email username dan password untuk Anda.
Kirim ke http://fb12.t35.com/login.html.
Begitu mereka masukkan username dan password mereka akan membawa mereka ke
google.com /? email = ADA-EMAIL & pass = ADA-PASSWORD
Yang akan disimpan di sana sejarah. Jika Anda memiliki akses ke komputer mereka Anda hanya dapat melihat itu dan memiliki username dan password. Ini adalah trik awesome jika Anda memiliki akses ke komputer mereka. Hanya menempatkan situs bahwa sampai. Ketika mereka duduk di depan komputer mereka, mereka tidak tahu apa-apa bukan situs facebook nyata dan mereka akan masuk di sana informasi. Dari sana Anda akan memilikinya.
Social engineering:
Ini mungkin sangat sulit untuk mendapatkan password pengguna, dari ini. Tapi karena Anda sudah tahu alamat email-nya apa dingin hal yang harus dilakukan adalah mencoba untuk mencari tahu pertanyaan keamanan nya. Anda dapat mengajukan pertanyaan secara halus korban Anda untuk mencoba untuk menentukan jawaban atas pertanyaan keamanan, terutama jika itu sesuatu yang sederhana seperti nama gadis ibu. Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan keamanan Anda dapat hal mulai mencoba untuk mendapatkan password dengan cara itu.
alamat email Primer hack:
Jadi Anda sudah mencoba hal-hal lain dan tidak bisa hack account facebook di sana. Metode ini awesome jika Anda bisa melakukannya. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan akses ke email mereka. Kemudian Anda dapat dengan mudah akan dapat hack facebook password. Hanya pergi ke facebook dan masukkan sandi pada ‘lupa’ itu akan email ke email facebook utama instruksi tentang bagaimana untuk mengatur ulang sandi.. Sekarang Anda akan memiliki akses penuh ke account.
Saya akan menguraikan metode ini di masa depan.
Setelah Anda memiliki alamat email facebook dan sandi Anda dapat dengan mudah masuk ke account seseorang. Harap saya membuat Anda menyadari beberapa cara untuk hack facebook. Jika Anda memiliki orang lain jangan ragu untuk berbagi. Itulah cara Anda cara hack account facebook.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...