DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

Ayo Download Wordpress 2.9.1 Yang Baru Saja Dirilis

Selasa, 25 Januari 2011

wordpress-icon-128

Hadiah Tahun Baru bagi Anda dari Wordpress! Versi 2.9.1 sudah dirilis.
Bagi Anda para blogger atau webmaster yang menggunakan Wordpress, sudah bisa mendownload Wordpress 2.9.1 yang merupakan versi perbaikan dari Wordpress 2.9, yang memperbaiki bug terkait ekstensi curl dari PHP yang menyebabkan posting terjadwal dan pingback tidak diproses dengan semestinya.
Versi 2.9 memberikan fitur-fitur baru menarik:
1. Fitur undo/trash global, yang berarti bila Anda menghapus posting atau komentar, Anda dapat mengembalikannya dari kuburan ( Trash ). Ini juga menghilangkan pesan “are you sure” yang tampil setiap kali kita menghapus sesuatu.
2. Image Editor Terintegrasi yang memungkinkan kita memotong, mengedit, merotasi, membalik dan mengubah ukuran gambar. Ini adalah fitur utama pertama yang direncanakan untuk peningkatan penanganan media di Wordpress.
3.Plugin Batch Update dan cek kompatibilitas, di mana Anda dapat mengupdate 10 plugin pada waktu bersamaan, dan bukan mengklik satu per satu dan saat ini ada data kompatibilitas di direktori plugin yang menunjukkan apakah plugin tersebut kompatibel dengan rilis baru Wordpress sehingga menjanjikan proses upgrade yang lebih mulus.
4. Penyisipan Video Lebih mudah, di mana kita hanya menyisipkan URL di baris editor dan ini akan diubah menjadi kode penyisipan otomatis, dengan dukungan Oembed untuk YouTube,Daily Motion, Blip.tv, Flickr, Hulu, Viddler, Qik, Revision3, Scrib dan Wordpress.TV.
Download wordpress 2.9.1 di http://wordpress.org/download/

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...