DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

3 Masalah Mr P untuk Mencapai Kepuasan Seks

Selasa, 25 Januari 2011
3 Masalah Mr P untuk Kepuasan Seks
3 Masalah Mr P untuk Mencapai Kepuasan Seks
3 Masalah Mr P untuk Mencapai Kepuasan Seks. Mr P adalah andalan bagi pria dan menjadi sahabat sejati pasangan, terutama saat bercinta di ranjang. Mungkin bnyak pria yang mempunyai masalah pada Mr P untuk kepuasan seks dengan pasangan, karna yang kita tau anatomi pria sangat berbeda dengan wanita.
Kita sering mendengar banyak mitos seputar Mr P yang cukup jadi masalah pria. Berikut tiga hal tentang Mr P untuk mencapai kepuasan seks berdua :

* Sulit ereksi terjadi di berbagai usia
Faktanya, Mr P tidak selalu bisa tegang. Karena bagian ini mengandung banyak saraf, masalah bisa jadi muncul sebagai reaksi terhadap obat atau terlalu banyak minum alkohol. Yang perlu Anda ketahui adalah masalah sulit ereksinya bukan refleksi dari rasa tidak tertarik atau tidak menyukai Anda lagi. Lantas, bagaimana menanggapinya?
“Jika Anda menjadikan ini masalah, maka jadilah masalah. Hal penting untuk Anda ketahui adalah, dari persentase waktu tertentu, ketidakmampuan untukereksi itu normal bagi pria dari segala usia,” kata Tammy Nelson PhD, penulis Getting the Sex You Want.
* Ejakulasi dini terjadi cukup sering
Menurut Ian Kerner, terapis seks dan penulis She Comes First, “Sebanyak 30 persen pria bermasalah dengan ejakulasi dini, yang didefinisikan sebagai ketidakmampuan mempertahankan hubungan seks selama lebih dari satu menit. Jika pasangan termasuk di dalamnya, tidak berarti dia egois atau malas. Masalah ini lebih banyak akibat genetik.”
Sebagai mitranya, Anda bisa membantunya menjalankan terapi atau latihan untuk bisa bertahan lebih lama di ranjang. Untuk melakukannya, Dr Nelson menyarankan,“Anda perhatikan ketika dia mulai menegang, bernafas lebih berat, dan seperti ingin segera mencapai puncak. Kemudian perlambat aksi Anda atau bahkan hentikan. Lakukan sesuatu yang lain, seperti mencium atau mengubah posisi. Beri dia waktu untuk menenangkan diri, lalu perlahan mulai serang lagi.”
Setelah terbiasa, dia akan belajar cara menenangkan diri, hingga kemudian hubungan seks dapat berlangsung lebih lama.
* Lebih besar tidak selalu berarti lebih baik
Rata-rata, panjang penis sekira 3 inci saat lemas dan 5-6 inci saat menegang. Mayoritas pria termasuk dalam kisaran ini, walaupun kebanyakan ingin ukuran penisnya lebih besar. Ironisnya, seks lebih bermasalah jika penis terlalu besar,”kata Kerner.
Dengan penis terlalu besar, Anda justru menyakitkan area genital pasangan. Jika penis Anda tergolong kecil, Kerner menyarankan, Anda bisa “menggunakan pelumas dan bercinta dengan posisi di mana wanita dapat mengontrol serangan (woman on top).”
Jika mempunyai masalah pada Mr P yang membuat Anda kurang percaya diri saat bercinta dengan pasangan, segera ketahui 3 masalah Mr P untuk mencapai kepuasan Seks dan cari solusinya bersama pasangan Anda. 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...