DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 16 September 2011

Artis hollywood Berpayudara Besar Beserta Ukurannya

Jumat, 16 September 2011
1. Katy Perry
Sebenarnya awalnya tidak disadari bahwa wanita bertubuh mungil ini memiliki payudaya besar dan indah. Hal itu baru terungkap setelah dia melakukan pose topless untuk majalah Rolling Stone . Itu cukup mengejutkan mengingat tubuhnya yang kecil, tetapi memiliki payudara yang cukup besar. Ukuran bra atau payudara Katy Perry adalah 32D.

2. Scarlett Johansson
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Kata ‘luwes’ muncul saat menjelaskan anggota tubuh Scarlett Johansson. Payudara Scarlett tidak besar dan aneh seperti Heidi Montag. Tetapi buah dadanya seolah sudah ditempatkan oleh Tuhan dengan porsi yang pas. Diduga karena itulah dia mendapatkan peran Black Widows dalam ‘Avengers’. Ukuran bra atau payudara Scarlett Johansson adalah 34DD.

3. Kim Kardashian
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Asli atau palsu? Itu pertanyaan yang berkembang seputar payudara bintang muda ini. Tapi, tidak perlu asli atau tidak. Jika benar payudara bintang reality show itu palsu, maka dokter bedah plastiknya layak mendapatkan bonus, karena telah melakukan pekerjaan yang baik. Semuanya bekerja pada payudara, pinggul, pantat, hingga rambut panjang Kim Kardashian. Dia bak puteri Jasmine di dalam dunia nyata. Ukuran bra atau payudara Kim Kardashian adalah 32DD.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...