DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 17 Agustus 2011

Keanehan dan kegilaan yang ada di jepang

Rabu, 17 Agustus 2011
Jepang memang negara yang sangat kreatif, hal tersebut telah terbukti dari banyaknya kemajuan yang telah dialaminya mulai dari bidang teknologi, budaya, ekonomi, dll. Tapi disisi laen saya anggap jepang adalah negara yang sangat "gila", tapi justru karena kegilaan jepang itulah yang saya anggap paling inovatif yang tidak mungkin disamai dengan negara-negara lain di dunia.

Dan berikut ini merupakan sedikit bentuk dari "Kegilaan Jepang" yang sudah banyak berkembang di internet.

Nie peralatan yang kudu dipake bos kalo lagi naik bus, biar gak jatoh kalo ngantuk.

Tua-tua keladi, makin tua makin seksi.

Di jepang banyak banget bos Genk cewe kayak gini, brani??

Bisa nelpon berjam-jam kalau udah kayak gini.

Sapa yang mau disuapin hayoooooo........

Bisa sering-sering masuk kamar kecil nie :D

Beli satu yukkkkk.......

kuci kuci kuci........nang ning nang ning nong ning gong!!

no comment dahhh.......

Gak baek makan makanan yang masih panas......

Sangat membantu sekali nih kalo lagi kena flue...

Bisa dipake buat latihan meremas nih bos.......untuk pemula!!

I LOVE PIKACHU......

Nie kejungkir ya rumahnya??

Untuk yang lagi kesepian cocok banget nie bos....


Solusi tepat bila ngantuk melanda bos......

Aturlah sirkulasi udara sebaik mungkin!!!

Uamannn polll iki ker, cobaen talah.....!!

kalau masih pengen liat Gambar Aneh - Kegilaan Jepang seperti diatas, silahkan aja langsung kunjungi websitenya langsung www.japanisweird.com

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...