DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 26 Agustus 2011

6 Remaja Yang Menghasilkan Jutaan Dollar Setiap Tahun

Jumat, 26 Agustus 2011
 1. Qualls Ashley (WhateverLife.com)
Ashley Qualls adalah WhateverLife.com pendiri - Website yang digunakan untuk menyediakan layout MySpace gratis dan pendapatan yang diperoleh melalui iklan. Ashley memulai sebuah bisnis internet di tahun 2004 pada usia 14 tahun dan dengan modal awal sebesar US $ 8 (Rp.78.000) yang ia pinjam dari ibunya untuk membeli nama Domain. Sekarang website dikunjungan 70 juta pengunjung per bulan, ia telah menghasilkan US $ 1,5 Juta dari website.

2. Adam Hildreth (DubitResearch.com)
Hildreth lahir Maret 1985 dan dia berhasil mengembangkan bisnis sendiri melalui DubitResearch.com.

3. Catherine Cook (Myyearbook.com)
6 Remaja yang Membuat Jutaan Dolar per Tahun
Catherine adalah pendiri Myyearbook.com, jaringan sosial terbesar ketiga di Amerika Serikat setelah Facebook dan MySpace. Catherine didirikan Myyearbook.com ketika ia 16 tahun yang lalu pada tahun 2005.


4. James Murray Wells (GlassesDirect.co.uk)
6 Remaja yang Membuat Jutaan Dolar per Tahun
James Murray berusia 19 tahun ketika dia memulai usahanya. Dia melihat peluang bisnis yang besar dalam industri ritel online untuk kacamata. Dia memulai usahanya pinjaman uang untuk kuliah. Dalam setahun, ia membuat $ 1 juta dan sekarang perusahaan telah menghasilkan keuntungan hingga US $ 4 juta per tahun.


5. John Magennis
6 Remaja yang Membuat Jutaan Dolar per Tahun
Yohanes memulai bisnis desain web ketika ia berusia 14 tahun. biaya awal untuk desain situs Web template hanya US $ 15, tapi sekarang bisnis telah berubah menjadi sebuah kerajaan bisnis multi-juta dolar. Untuk saat ini, setiap situs web desain template John harga US $ 30.000.


6. Matt Wegryzn
6 Remaja yang Membuat Jutaan Dolar per Tahun
Matt telah menghasilkan lebih dari US $ 1 Juta pada usia 17 tahun Domain flipping. Banyak dari nama-nama domain yang ditanam untuk menghasilkan nilai yang besar, seperti AS $ 50.000 +.

Matt berasal dari Polandia, tapi sekarang tinggal di New York.

Mereka tidak remaja yang mendapatkan warisan dari orang tua mereka, mereka membangun bisnis dengan kekuatan Internet. Remaja itu berhasil mengklaim bahwa usia bukanlah halangan untuk membangun ekonomic
land. 
Seharusnya dasar ini yang harus ditanamkan oleh para orang tua kita ataupun sekolah, jangan hanya mengarahkan anaknya untuk menjadi seorang PNS. Mari budayakan INOVASI dan pembaharuan, jadikan remaja diatas sebagai contoh.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...