DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 01 November 2011

Wow! Dua Anak Tunas Garuda Lolos Seleksi Arsenal

Selasa, 01 November 2011

London - Luar Biasa! Setelah terpilih dalam dua pertandingan persahabatan, dua pemain Tunas Garuda resmi lolos seleksi untuk bergabung dengan Arsenal Development Center.

Sebelumnya ada tiga pemain yang dicoba pada laga persahabatan melawan Wycombe Wanderers dan Brighton & Hove Albion, namun hanya dua yang terpilih untuk ikut seleksi lanjutan. Mereka adalah penyerang asal Aceh Nazalul Fahmi dan kiper asal Palembang Rangga Pratama, sedangkan gelandang Dani Raharjo sudah kembali ke tanah air bersama 15 pemain Tunas Garuda lainnya.

"Nazarul Fahmi dan Rangga Pratama terpilih masuk Arsenal Development Centre. Sedangkan anggota tim lainnya sudah kembali ke Indonesia tadi malam," ujar salah seorang official Tunas Garuda, Wahyu, seperti yang dikutip Atjeh Post.

"Di sini mereka akan berlatih dan dipantau. Jika nantinya dianggap memenuhi kualifikasi, mereka baru bergabung ke Akademi Arsenal," jelas Wahyu.

Saat ini kedua pemain itu masih berada di London Utara dan untuk sementara waktu menetap di rumah pelatih Arsenal Academy Junior selama masa latihan dua sampai enam pekan ke depan.

"Sekarang biaya akomodasi Fahmi dan Rangga menjadi tanggungan pihak Arsenal," klaim Renny Fernandez, salah satu wakil Tunas Garuda pada akun Twitternya.

Tunas Garuda dibentuk oleh Partai Demokrat. Tim mengirim 15 pemain ke London untuk melakukan pertandingan dengan Arsenal Junior. Tim mengalami kekalahan 1-2 oleh Arsenal U-17 dan menang 3-1 dari Arsenal U-15.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...