DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 03 November 2011

Spesifikasi Dan Harga Honda CBR 250R

Kamis, 03 November 2011

Wow Honda (AHM) meluncurkan sepeda motor sport premiumnya yaitu Honda CBR-250R. Motor ini tampil dengan konsep desain baru yang mengutamakan bentuk full fairing baru yang dinamis dan sporty. Terinspirasi dari Honda VFR1200F dan CBR1000RR yang mengutamakan aerodinamika yang efisien dan kemudahan bermanuver.


Mesin yang digunakan Honda CBR-250R adalah mesin berkapasitas 250cc dengan transmisi enam kecepatan, DOHC, 4 Valve dan memiliki silinder tunggal serta berpendingin cairan. Efisien dalam penggunaan bahan bakar tercapai karena menggunakan sistem suplai bahan bakar PGM-FI atau Programmed Fuel Injection yang memenuhi standar emisi gas buang euro 2.

Fitur spesial yang tidak dimiliki oleh motor sport sekelas lainnya adalah penggunaan teknologi Combined-ABS yaitu sistem pengereman yang memadukan antara Combi Brake System dengan Antilock Braking System. Efeknya meningkatkan keamanan pada saat pengereman mendadak maupun saat kondisi jalan yang licin.

Harga Honda CBR 250R, motor ini ditawarkan dalam tiga warna pilihan yaitu Ruby Red, Asteroid Black Metallic dan Sword Silver Metallic. Untuk Tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp. 46,5jt dan untuk tipe STD ditawarkan dengan harga Rp.39,9jt untuk harga on the road Jakarta dan Tangerang

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...