DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 02 Desember 2011

Profesor 65 tahun berpose telanjang bersama muridnya

Jumat, 02 Desember 2011
Ada saja ulah profesor satu ini. Ia berpose telanjang bersama dengan anak didiknya. Jelas para anak didiknya itu berusia lebih muda, beda usianya sampai 40 tahun.

Beberapa orang mungkin menyebutnya cabul. Tapi Profesor Danny Guthrie dari Universitas Michigan dan telah 13 tahun bekerja di sana, menyebutnya ini adalah seni.


Menurut Guthrie,s ebagian besar fotonya didasarkan pada karya-karya terkenal sepanjang sejarah. Dan tidak ada perekrutan terhadap para mahasiswa tersebut, semuanya bersukarela.

Beberapa rekan Guthrie juga  membelanya. "Karyanya cantik, indah, dilakukan dengan baik, dan memiliki makna," kata asisten profesor Henry Brimmer pada Detroit News.



Hal senada diungkapkan wakil presiden Universitas Michigan kepada USA Tuday bahwa Guthrie dan foto-fotonya telah diperiksa dan tidak ada masalah.



Komentar-komentar di atas jelas menimbulkan perdebatan. Ada yang mempertanyakan bagaimana mekanisme perekrutan profesor,lalu tentang stigma terhadap perempuan sebagai kaum lemah, dapat dibungkam dan sebagainya.

Sebagai penutup,penilaian kembali pada anda: SENI atau CABUL?
 
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...