DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 06 Desember 2011

Ciri-ciri Perempuan yang Pura-pura Mencapai Orgasme

Selasa, 06 Desember 2011
 

Penelitian terbaru yang dilakukan Columbia University, New York City, mengungkapkan 54% wanita yang mereka teliti mengaku memalsukan orgasmenya saat bercinta. Para wanita tersebut memalsukan orgasmenya demi membuat pasangannya bahagia.

Dalam memalsukan orgasmenya, wanita memang bisa berakting dengan saat baik. Namun jika diperhatikan lagi, sebenarnya ada tanda-tandanya seperti apa wanita yang memalsukan orgasmenya. Berikut ini lima tandanya seperti dikutip iVillage:



1. Reaksi Klitoris & Puting

Dilansir iVillage, seperti pada pria, klitoris wanita sesaat sebelum mengalami orgasme akan mengeras. Untuk pria yang ingin mengetahui apakah pasangannya memalsukan orgasme atau tidak, lakukan stimulasi klitoris. Saat Anda merasakan klitoris pasangan mengeras, berarti pasangan tidak memalsukannya. Bukan hanya klitoris saja yang mengeras, menurut penelitian jika puting wanita tidak mengeras padahal dia beraksi seperti orgasme, 95% kemungkinannya wanita tersebut memalsukan orgasmenya.

2. Napas dan Detak Jantung

Dengarkan napasnya di telinga. Kalau napasnya semakin lama semakin berat, artinya wanita tersebut akan mencapai sesuatu. Napas si wanita semakin lama akan semakin berat saat ia mencapai orgasme. Bukan hanya napas, detak jantung wanita juga akan semakin cepat. Jika kedua hal itu tidak terjadi, bisa jadi wanita tersebut hanya pura-pura orgasme.

3. Ukuran Pupil

Pupil mata membesar adalah salah satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Kalau Anda bercinta dengan pasangan di ruangan yang gelap, tentu sulit untuk mengetahui apakah pupil matanya membesar atau tidak. Trik ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang.


4. Warna Bibir

Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal tersebut bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir ****** pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya. Lalu bandingkan saat si wanita mencapai orgasme. Jika bibirnya tidak berubah semakin merah, bisa jadi dia memalsukannya.


5. Sikap Setelah Orgasme

Salah satu yang bisa jadi tanda wanita memalsukan orgasmenya atau tidak adalah dengan melihat bagaimana sikapnya setelah meraih klimaks. Apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih berbaring dulu? Jika pilihannya adalah yang pertama, si wanita kemungkinan besar memalsukan orgasmenya. Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi mata menjadi sayu dan tubuh lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.


Sumber: Wollipot


5 comments:

Eva Susanti mengatakan...

trus kalau si suami dah tau istrinya memalsukan ....gimana???...ha ha ha au akh...

Apris Wahyudi mengatakan...

untuk lebih jelas agan tanyain ya ma orang yg udah bekeluarga aja ya. masalahnya ane belom bekeluarga ne.
klu ane sih biasa aja gan,yg penting istri masih bs layani ya bodo ae aja la. tp ane kek nya bs la muasin mpe kesurga gt. so..nyante ja lagi.
"ane puas istri juga puas la gan" hihihi

Eva Susanti mengatakan...

wew...surga :o , ckckckc percaya percaya... sambil ngelrik yang dah kebelet..."mingkem" <--takut di eksekusi mate..nuwun agan..jawaban tidak memuaskan ":p

Apris Wahyudi mengatakan...

Agan yang sok tau dr orang yg lebih tau. percaya fakta bukan opini gan.key
supaya jawabannya memuaskan agan tunggu ja ane da punya istri ya.

Eva Susanti mengatakan...

wew...lari kemana neh coment..ckck kebawa suasna pak.. :lirik , males nunggu gan...:p

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...