DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 06 Desember 2011

Cara Memperbesar Payudara

Selasa, 06 Desember 2011
Pada artikel tulisan kali ini akan menjelaskan metode bagaimana cara memperbesar payudara yang diperkenalkan oleh website ini. Program Membesarkan Payudara adalah Suatu Metode Pembesaran Dan Pemeliharaan Kesehatan Payudara Yang Sangat Berharga untuk wanita.
“…Payudara wanita, dikagumi sepanjang sejarah oleh penulis puisi, pelukis, dan pematung sebagai simbol feminitas, ini semua menjadi sumber kekaguman abadi! Lebih dari itu, semua makhluk mamalia (makhluk menyusui) bergantung pada payudara…”
Setiap payudara terdiri dari 15 sampai 20 sistem yang memproduksi air susu. Sampai masa pubertas terdapat perbedaan kecil antara payudara bocah perempuan dan laki-laki. Pada usia pubertas, payudara gadis akan berkembang secara bertahap, namun tidak demikian dengan laki-laki. Kemudian, seiring mulai berfungsinya indung telur (ovarium) gadis, dua macam hormon diproduksi, estrogen dan progesteron. Progesteron merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel produsen susu, sedangkan estrogen memacu pertumbuhan sistem saluran sel telur.
Saat tubuh telah mencapai batas pertumbuhan, ukuran payudara secara relatif tidak berubah, sampai saat kehamilan datang. Di saat tersebut payudara secara cepat bertambah besar. Selama masa menyusui, payudara akan mencapai ukuran maksimum. Setelah tidak menyusui, payudara akan mengecil kembali, tapi biasanya lebih besar dibanding sebelum kehamilan pertama. Payudara akan mengkerut setelah menopause, atau karena perubahan kehidupan dan saat usia lanjut, payudara dapat mengempis secara total.
caramemperbesarpayudara

Payudara terdiri dari kelenjar dan pembuluh darah yang dikelilingi jaringan lemak. Pusat dari masing-masing payudara disebut puting. Puting memiliki 15 sampai 20 lubang yang terhubung dengan saluran produksi air susu. Puting dikelilingi oleh areola, yang memiliki kuncup-kuncup kecil, yang merupakan kelenjar sensitif dan mengandung lemak, berfungsi menjaga kulit puting saat menyusui.
Konstruksi fisik kelenjar susu sangatlah rumit. Jauh di dalam payudara, air susu terkumpul dalam kantong kecil. Beberapa kantong menjadi satu dan berbentuk bundelan kecil, tidak lebih besar dari kepala pin kecil. Bundelan-bundelan ini bersatu dan membentuk pembuluh yang lebih besar yang disebut lobules. Lobules tergabung dalam kelompok untuk membentuk ampullae atau sumber air susu. Sumber air susu ini terletak di bawah areola dan memiliki hubungan langsung dengan puting melalui saluran.
Sebagai mana rumitnya bagian produksi susu, payudara juga didukung syaraf, pembuluh arteri dan vena, serta memiliki kelenjar limfe yang terhubung dengan kelenjar getah bening yang ada di ketiak.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...