DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 06 Desember 2011

Benarkah Setelah Ngeseks Payudara Akan Kendor? Ini Jawabannya.

Selasa, 06 Desember 2011

shutterstock

TANYA :
Dok, saya ingin bertanya. Apakah benar apabila perempuan yang sudah pernah melakukan hubungan seks buah dadanya akan kendor. Apakah ada keterkaitan antara perkembangan buah dada perempuan dengan aktivitas seksualnya?  Sampai usia berapakah perkembangan payudara perempuan mencapai batas maksimal? Apakah faktor-faktor yang dapat memengaruhinya? 
(Leoliana, 19, Yogyakarta)


JAWAB :

Perkembangan payudara dipengaruhi antara lain oleh hormon estrogen. Perkembangan payudara terjadi melalui 5 tahap sejak masa prapubertas sampai mencapai tahap 5 pada usia sekitar 16-17 tahun.
Setelah itu sebenarnya tidak terjadi lagi perkembangan, kecuali semakin gemuk karena lemaknya bertambah atau dalam keadaan hamil.
Tidak ada hubungan antara pernah melakukan aktivitas seksual dengan kendornya payudara. Tetapi kalau terjadi penurunan hormon estrogen, maka dapat terjadi perubahan payudara berupa kekenyalannya menurun atau tampak kendor.



2 comments:

Eva Susanti mengatakan...

hem...brarti cowok yang suka salah taksir tuh...
kadang2 punya cew gede di blng sering di pegang..buktinya gak tuh :lol yang kendor juga karna penurunan estrogen..pertanyaan ?? gimana caranya biar estrogen jadi meningkat lagi gan :lirik biar gak kendor :mati

Apris Wahyudi mengatakan...

selalu jaga kesehatan & makan makanan bergizi itu bisa menjaganya nya gan. untuk info lainnya silahkan cek di TKP gan : http://apriswahyudi-yudi.blogspot.com/2011/12/cara-memperbesar-payudara.html

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...