DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 26 Februari 2013

Inilah Tanda pasangan jalani hubungan tidak sehat

Selasa, 26 Februari 2013
Setiap pasangan berusaha menjaga hubungan cinta mereka agar tetap baik. Namun, sebuah hubungan yang romantis sekalipun bisa kandas hanya karena kurangnya komunikasi antar pasangan. Apakah hubungan cinta Anda mulai memburuk? Jika Anda ingin menyelamatkan hubungan cinta Anda, kenali 9 tanda hubungan tidak sehat ini, seperti dilansir Lovepanky.


# 1 Ketidakjujuran dan kerahasiaan

Apakah Anda mencoba menutupi kebohongan dengan mengatakan sesuatu secara setengah-setengah padanya. Atau apakah Anda sedang naksir seseorang dan menyembunyikan status Anda? Ketidakjujuran dan kerahasiaan adalah tanda hubungan cinta tidak lagi sehat.


# 2 Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah tanda bahwa seseorang tidak lagi memberikan cintanya utuh untuk pasangannya. Ia mulai membagi hatinya dengan orang lain. Hal itu jelas akan membuat pasangan Anda merasa diabaikan dan terluka. Selihai apa pun Anda menyembunyikan sebuah perselingkuhan, lambat laun itu akan terbongkar juga. Percayalah, itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

# 3 Keinginan dan harapan

Apakah Anda memiliki keinginan atau harapan yang tidak berani Anda beritahukan kepada pasangan? Anda mungkin merasa ragu apakah dia mau menerima pengakuan Anda atau tidak. Namun, memendam perasaan justru akan merusak keharmonisan hubungan cinta. Pada akhirnya, Anda akan selalu merasa ada ganjalan yang sulit diungkapkan.

# 4 Kurangnya rasa hormat

Hubungan yang sehat didukung rasa saling hormat antar pasangan. Jika kedua pasangan sudah tak lagi menghormati pasangan mereka dan mulai mengungkit-ungkit kekurangan masing-masing, itu pertanda hubungan cinta mereka tak lagi sehat.

# 5 Seks

Pasangan suami-istri yang tak harmonis umumnya mengalami penurunan kepuasan seks. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap kelanggengan hubungan pasangan. Penurunan gairah seks juga bisa menjadi indikator berkurangnya intensitas komunikasi dan rasa saling menghormati antar pasangan. Alhasil, mereka pun merasa tidak nyaman untuk berhubungan fisik satu sama lain. Ingat, sebuah hubungan yang harmonis membutuhkan dua hal yang mendasar, yakni komunikasi dan seksual.

# 6 Cemburu

Apakah Anda cemburu dengan prestasi yang didapatkan pasangan? Cemburu semacam ini bahkan lebih berbahaya dibanding cemburu akibat kedekatan pasangan dengan orang lain. Perasaan itu bisa membuat seseorang merasa tersisih dan bersikap sinis terhadap pasangannya.

# 7 Ketidakamanan

Apakah kedekatan pasangan Anda dengan seorang temannya mengancam Anda? Ketidakamanan adalah tanda bahwa Anda atau pasangan merasa hubungan kalian belum benar-benar kuat. Masih ada keraguan dan rasa was-was yang masih membayangi kalian.

# 8 Membandingkan

Tidak ada alasan untuk membandingkan pasangan dengan orang lain, baik itu dengan mantan atau teman sekalipun. Hal ini dapat merusak keharmonisan dan kepercayaan antar pasangan.

# 9 Diam

Sikap diam Anda bisa disalahartikan oleh pasangan. Apalagi jika itu terjadi tanpa ada alasan jelas yang diketahuinya. Ini adalah salah satu tanda bahwa hubungan cinta tidak lagi sehat. Komunikasi adalah hal penting yang dibutuhkan dalam membina hubungan cinta. Jika Anda atau pasangan diam, lalu siapa yang akan menyelesaikan masalah kalian.

Inilah sembilan hal yang menjadi indikasi menurunnya keharmonisan antar pasangan. Jangan biarkan Anda dan pasangan menjalani hubungan yang tidak sehat. Segera temukan solusi atas permasalahan yang Anda dan pasangan hadapi.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...